DetikHot

movie

Joko Anwar Garap Reboot 'Pengabdi Setan' Penuh Atmosfer Horor

Senin, 21 Ags 2017 14:39 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Joko Anwar Garap Reboot Pengabdi Setan Penuh Atmosfer Horor Foto: Adegan di film 'Pengabdi Setan' (Rapi Film)
Jakarta -

Dari kesuksesan horor 'Pengabdi Setan' di tahun 1982, Joko Anwar kini menggarap ulang film tersebut dan akan tayang dalam waktu dekat. Sutradara di balik thriller 'Modus Anomali' juga drama ' A Copy of My Mind' ini membawa nuansa baru bagi cerita horor tersebut.

Teaser hingga trailer filmnya sudah rilis baru-baru ini. Ada nuansa suram dan mencekam yang dibawa Joko dalam 'Pengabdi Setan' kali ini.

"Jadi bikin film horor itu kayaK bikin film action ada staging-staging adegannya. Stagingnya itu banyak cuman tiba tiba muncul nakut-nakutin gitu kayak jump scare-jump scare gitu kan. Kalau kita lebih atmosperic horor kalau bisa dibilang begitu," ujar Joko saat detikHOT hubungi belum lama ini.



Sebuah rumah di sebuah tempat terpencil di kawasan Pangalengan, Jawa Barat menjadi latar syuting film tersebut dibuat. Bersama tim produksinya, Joko Anwar menggarap reboot 'Pengabdi Setan' selama kurang lebih 18 hari.

"Itu sebuah pengalaman tersendiri karena syutingnya kalau malam itu sampai 5 derajat celcius jadi kita pakai jaket tebel banget. Tapi semua berjalan lancar, nggak ada kejadian aneh-aneh," tukas Joko.


(doc/doc)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed