DetikHot

movie

Indah Permatasari Jamin Film 'A: Aku, Benci & Cinta' Bakal Fresh!

Sabtu, 12 Ags 2017 08:38 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Indah Permatasari Jamin Film A: Aku, Benci & Cinta Bakal Fresh! Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Indah Permatasari semakin mantap melebarkan karier berakting di layar perak. Film terbarunya yang berjudul 'A: Aku, Benci & Cinta', Indah Permatasari menjamin bakal fresh tidak seperti film drama percintaan remaja lainnya.

Film tersebut diangkat dari Wattpad dan novel dengan judul yang sama. Belum lama ini Indah Permatasari menceritakan film terbarunya yang bakal tayang pada 16 Agustus mendatang.

"Aku rasa sih iya," paparnya saat bertandang ke dapur redaksi detikHOT.

"Karena aku sebagai anak remaja yang nonton sebelumnya itu fresh banget dan aku denger dan aku juga cari tahu juga ada beberapa wartawan yang nonton juga mereka juga kayak ngasih masukan itu ini enak nontonya. Jadi masuk ke remaja, dewasa bisa masuk," tambahnya.
Indah Permatasari Jamin Film 'A: Aku, Benci & Cinta' Bakal Fresh!Foto: Asep Syaifullah

Indah Permatasari yang dipertemukan oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawless di film terbarunya ini juga menceritakan ketakutan tersendiri berakting di film itu. Namun, ia mengungkapkan ketakutannya lebih pada lawan mainnya di film 'A: Aku, Benci & Cinta'.

"Pemainnya aja sih. Karena di sini ada Jefri Nichols dan Amanda Rawless, mereka berdua itu sudah main dua film kan dan selalu dikait-kaitkan dengan mereka berdua," tambahnya seru.


(mah/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed