DetikHot

movie

'Baywatch' Film Action-Comedy Berating R

Jumat, 14 Jul 2017 13:37 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Baywatch Film Action-Comedy Berating R Foto: Baywatch (imdb)
Jakarta - Serial 'Baywatch' yang populer di era 1990-an di angkat ke layar lebar bergenre action-comedy yang disutradarai Seth Gordon. Film tersebut ditulis oleh Mark Swift dan Damian Shannon. Sementara Dwayne Johnson memerankan penjaga pantai senior Mitch Buchannon yang dulu diperankan David Hasselhoff bersama Zac Efron (Matt Brody), Priyanka Chopra (Victoria Leeds) dan Alexandra Daddario (Summer Quinn).

Film ini dimulai dengan aksi hebat penjaga pantai, Mitch Buchannon ketika menyelamatkan seorang pengunjung. Dia dikenal telah menyelamatkan ratusan nyawa sehingga orang-orang menyukainya dan dia sangat menyukai pekerjaannya. Mitch memiliki keterikatan yang kuat pada pantai itu sehingga ia tidak bisa tinggal diam jika ada yang salah.

Di sisi lain Matt Brody adalah mantan perenang olimpiade yang sedang dalam masa percobaan, terpaksa bergabung dengan tim elit penjaga pantai yang dipimpin oleh Mitch. Matt memiliki sikap yang angkuh dan sulit diatur. Hal itu menimbulkan konflik sejak pertama kali dia bertemu Mitch.

Obat-obatan terlarang yang kerap muncul di tepi pantai pun membuat Mitch tak tahan untuk terjun dan mencari pelakunya. Dia tidak ingin pantainya rusak. Kematian tak wajar beberapa orang pun menimbulkan kegelisahan bagi pengunjung. Hal itu menyebabkan anggota tim elit penjaga pantai berusaha menguak misteri tersebut.

'Baywatch' menjadi film yang benar-benar ringan dan menghibur. Di setiap adegan selalu terselip humor, meskipun begitu tak semua humor dapat dipahami. Mungkin bagi penggemar serial televisinya film ini benar-benar mengundang tawa dan nostalgia.
(doc/doc)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed