DetikHot

movie

Siapa Pemeran 'Dilan' ?

Senin, 10 Jul 2017 15:51 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Siapa Pemeran Dilan ? Foto: Dilan akan diadaptasi ke film (istimewa)
Jakarta -

Rumah produksi Falcon Pictures bersiap menggarap film terbaru yang diadaptasi dari novel populer 'Dilan' karya Pidi Baiq. Lewat akun Instagram, rumah produksi tersebut pun memancing rasa penasaran penggemar dengan mengunggah sebuah foto.

Foto yang menampilkan seorang remaja laki-laki dengan wajah dihalangi novel Dilan itu menjadi teka-teki yang disampaikan Falcon Pictures tentang pemain yang akan memerankan tokoh Dilan.

"Siapakah Pemeran Dilan?" Follow IG @FalconPictures_ dan berikan jawaban beserta alasan kalian di komentar," begitu bunyi sayembara yang diumumkan Falcon Pictures bagi para penggemar.

Netizen pun berkomentar di kolom foto tersebut. Banyak yang menyebut Iqbaal CJR yang pantas memerankan Dilan di film.

Ada pula yang menyelipkan nama aktor Jefri Nichol sebagai sosok yang tepat menjadi Dilan.

[Gambas:Instagram]



"Aku sih pengennya @jefrinichol yg peranin dilan. Cuma dia yang paling pass," ujar netizen bernama nickyputrie.

"karena dalam bayanganku setelah baca novelnya, Dilan adalah sosok yg klasik, humoris, pembela harga diri, mukanya Jefri dan belahan rambutnya juga klasik 90an seperti setting novel Dilan. Kebetulan juga Jefri sedang naik daun," sambung netizen abusudar mengomentari Jefri Nichol sebagai karakter yang tepat.

"Pandangan pertamaku jatuh pada @iqbaal.e tapi kemungkinannya sedikit. Ahhh!!," ujar netizen lainnya bernama yunichoirunnisa.

Rumah produksi Falcon Pictures menjadikan sayembara ini sebagai kuis dengan hadiah sebuah sepeda motor bagi satu orang pemenang yang tepat menjawab bintang yang akan memerankan Dilan. Pemenangnya akan diumumkan 17 Juli mendatang berbarengan dengan pengumuman resmi siapa bintang yang sebenarnya akan menjadi Dilan di film.


(doc/tia)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed