DetikHot

movie

Tatjana Saphira Belajar Bahasa Jerman dan Turki di Film 'Ayat-ayat Cinta 2'

Jumat, 07 Jul 2017 18:06 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Tatjana Saphira Belajar Bahasa Jerman dan Turki di Film Ayat-ayat Cinta 2 Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Aktris Tatjana Saphira turut berperan dalam film garapan Guntur Soeharjanto, 'Ayat-ayat Cinta 2'. Di film ini, Tatjana Saphira berperan sebagai Hulya.

"Hulya itu sepupu Aisyah, anak muda, mahasiswa lah, keturunan Jerman dan Turki," ujar Tatjana saat konferensi pers di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2017).

Dalam memerankan tokoh Hulya, ia mengaku mengalami tantangannya tersendiri. Salah satunya adalah belajar bahasa baru yang belum pernah ia pelajari sebelumnya, yaitu bahasa Turki.

"Tatangannya ya jadi lebih dewasa, terus harus belajar bahasa Turkinya juga dan ada Jermannya juga," ungkapnya.

Sedangkan untuk bahasa Jerman, Tatjana Saphira tidak merasa terlalu kesulitan. Pasalnya, sang ayah memang berasal dari Jerman.

"Ayah aku dari Jerman. Juga dilatih aja. Kemaren sudah di-direct sama coach. Namanya juga belajar dari nol dulu," kata Tatyana lagi.

Saksikan video 20detik tentang Tatjana Saphira di sini:


Selain bahasa Jerman dan Turki, ada pula dialog berbahasa Indonesia untuk tokoh Hulya yang ia perankan. "Banyakan bahasa Indonesianya," tuturnya.

Walau demikian, Tatjana tetep merasa senang dapat berperan dalam film 'Ayat-ayat Cinta2'. Ia bahkan ingat pertama kali menyaksikan film pertamanya adalah ketika ia masih duduk di bangku sekolah dasar.

"Aku nonton 'Ayat-ayat Cinta' yang pertama itu pas masih SD. Bisa terlibat di sekuelnya aku sangat senang, ini kesempatan yang luar biasa," kata Tatyana lagi.

Film 'Ayat-ayat Cinta 2' melakukan proses syuting mulai bulan ini. Pengambilan gambar film ini akan bertempat di Scotland, London, Budapest, dan Jakarta.

Selain Tatjana Saphira, akan ada pula sejumlah bintang yang turut berperan dalam film ini. Di antaranya adalah Fedi Nuril, Chelsea Islan, hingga Dewi Sandra. Jika berjalan sesuai rencana, film ini akan tayang pada Desember 2017 mendatang.


(srs/mah)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed