DetikHot

movie

Michelle Rodriguez Ingin Hengkang dari 'Fast & Furious', Salah Vin Diesel?

Senin, 03 Jul 2017 09:25 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Michelle Rodriguez Ingin Hengkang dari Fast & Furious, Salah Vin Diesel? Foto: Michelle Rodriguez di Fast and Furious 8 (imdb.)
Jakarta -

Michelle Rodriguez menjadi salah satu aktris perempuan berkarakter kuat yang rutin tampil di seri 'Fast & Furious'. Belum lama ini ia mengejutkan penggemar dengan mengungkapkan pertimbangannya hengkang dari film waralaba tersebut.

Beberapa waktu lalu, pemeran Letty Ortiz ini memberikan pernyataannya lewat instagram resminya perihal alasan di balik keinginan tersebut. Menurutnya, lebih dari satu dekade franchise ini menyapa penggemar, dirinya tak melihat bintang wanita yang memperoleh peran setara dengan aktor pria.

"I hope they decide to show some love to the women of the franchise on the next one. Or I just might have to say goodbye to a loved franchise," tutur sang aktris.

Pernyataan itu dianggap penggemar juga menyentil Vin Diesel yang tak hanya berperan seperti Rodriguez di film, namun juga duduk sebagai produser.

Namun sebelum isu yang dihembuskannya berkembang lebih melebar, aktris berdarah Puerto Rico tersebut meralat pernyataannya dengan mengatakan 'ancaman' yang ia keluarkan tak ditujukan pada Diesel.

"Vin, for many years you've been the biggest supporter of strong women. I've always appreciated that about you throughout the years… Just know that if I ever post anything, that it's not you I'm talking to," ungkap Rodriguez lewat video di isntagram yang ia unggah baru-baru ini.



Sepanjang penampilannya di franchise 'Fast & Furious', Michelle Rodriguez telah tampil di lima dari delapan seri franchise tersebut. Perannya sebagai Letty diceritakan tak hanya sebatas sosok perempuan yang ditaksir Dom yang diperankan Vin Diesel.

Ia juga kerap ditampilkan bahwa karakternya sama mahir dengan keterampilan mengemudinya sebagai Dom atau orang lain di lingkaran karakter utama.

Diesel menanggapi pernyataan tersebut dengan mencium kening Rodriguez di video yang sama. Ia juga setuju dengan pernyataan sang aktris bahwa karakter wanita sama pentingnya dengan para aktor pria di film tersebut.

"Proud of Our saga… but we must try to reach higher each time. The challenge is what makes it fun and exciting. It's also why this saga has reached the level that it has… you have been the best fans in film history and we are forever grateful… Dom and Letty," tukas Diesel.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed