DetikHot

movie

BJ Habibie Berharap 'SKUT' Bisa Masuk Festival Internasional

Kamis, 22 Jun 2017 14:29 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
BJ Habibie Berharap SKUT Bisa Masuk Festival Internasional Foto: Cast Surat Kecil untuk Tuhan (Falcon Pictures)
Jakarta -

Baru-baru ini, Bunga Citra Lestari turut mengajak Presiden ke-3 RI, BJ Habibie untuk menyaksikan film terbarunya berjudul 'Surat Kecil untuk Tuhan'. Di momen itu, BCL juga turut mengajak para cast film tersebut di sebuah bioskop di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Film yang mengangkat kisah perjuangan dua bocah yang pernah terjebak dalam sindikat anak-anak jalanan ini agaknya menyentuh hati Habibie.

Usai menyaksikan filmnya, Habibie melontarkan pujian pada karya film garapan rumah produksi Falcon Pictures tersebut. Menurutnya, 'Surat Kecil untuk Tuhan' tak hanya sekadar kisah drama menguras air mata.

Habibie terenyuh dengan isu kehidupan anak-anak jalanan yang terselip dalam alur film tersebut.

"Luar biasa. Saya melihat ini film yang luar biasa baiknya. World class ya. Ini menarik sekali. Permasalahan yang diangkatpu permasalahan yang dihadapi oleh banyak bangsa didunia ini," ungkapnya saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.

Sarat dengan pesan moral tentang harapan dan kasih sayang, Habibie juga berharap lebih film ini tak hanya dapat diputar dan disaksikan masyarakat Indonesia.



"Saya ingin film ini tayang didunia internasional, termasuk bisa diikutkan diberbagai festival internasional. Coba pikirkan caranya you better than me about it," ungkapnya pada Frederica, sang produser yang ikut di acara nonton bareng tersebut.

'Surat Kecil untuk Tuhan' menjadi salah satu film yang akan mengisi daftar film-film Tanah Air di momen Lebaran mendatang. Selain Bunga Citra Lestari, bintang-bintang besar Tanah Air ambil bagian dalam cerita ini di antaranya Ben Joshua, Aura Kasih, juga Lukman Sardi.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed