detikHot

movie

Live-Action Voldermort Ungkap Siapa The Dark Lord

Selasa, 06 Jun 2017 10:12 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Voldermort: Origins of the Heir (imdb.) Foto: Voldermort: Origins of the Heir (imdb.)
Jakarta - Sekelompok penggemar Harry Potter kini tengah menyiapkan film dengan mengangkat tokoh Voldermort ke dalam live-action. Ada alasan khusus di balik penggarapan cerita solo musuh besar Harry Potter itu ke film.

Sang sutradara yang berbicara pada media Polygon menyebut unsur rasa penasaran yang menjadi pemicu para penggemar ingin mengangkat film khusus bagi sosok Voldermort.

"Kami memiliki imajinasi, apa yang membuat Tom Riddle menjadi seorang Voldermort?. Apa yang terjadi saat itu dan apa dampaknya pada Hogwarts?," tutur Gianmaria Pezzato sang sutradara.

Baca: Menyaksikan Asal Usul Voldermort Musuh Harry Potter dalam Live-Action

Ia terinspirasi ingin membuat film tersebut setelah membaca ulang buku ke enam Harry Potter, 'Harry Potter and the Half-Blood Prince'.

'Voldermort : Origins of the Heir' menampilkan seorang penerus generasi Gryffindor yang mencoba menghentikan kemunculan Voldermort. Ia adalah Grisha Mac Laggen.

Film menampilkan Mac Laggen yang menemukan seorang keturunan keluarga Hufflepuff mati terbunuh. Mac Laggen meyakini ada campur tangan Voldermort atas kejadian tersebut.

Proses produksinya tengah berlangsung sejak beberapa bulan lalu dan pos produksi film tersebut dijadwalkan dilakukan bulan ini. Sang sutradara menargetkan film tersebut dapat disaksikan akhir tahun 2017 mendatang.
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com