DetikHot

movie

Sutradara 'Batman v Superman' Disebut Ungkap Rencana Sekuel 'Wonder Woman'

Selasa, 16 Mei 2017 16:49 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Sutradara Batman v Superman Disebut Ungkap Rencana Sekuel Wonder Woman Foto: Adegan di film Wonder Woman (imdb)
Jakarta - Zack Snyder telah mengungkapkan bahwa Warner Bros memiliki rencana untuk mengembangkan sekuel untuk film 'Wonder Woman'. Munculnya Patty Jenkins sebagai sutradara memunculkan harapan penggemar untuk menaikkan pamor DC.

Sebab DC telah menerima banyak kritik untuk film 'Man of Steel', 'Batman v Superman: Dawn of Justice' dan 'Suicide Squad'.

Setelah penayangan sebelum rilis (early screening), reaksi positif mulai muncul di media sosial dan pengamat box office menunjukkan bahwa ini akan menjadi hit yang besar karena popularitas karakter dan permintaan penggemar untuk melihat Diana Prince dalam layar lebar.

Jika semuanya berjalan sesuai harapan, pembicaraan tentang film selanjutnya tidak bisa dihindari. Bulan lalu di WonderCon, Geoff Johns dari DC tidak bisa mengkonfirmasi 'Wonder Woman 2' sebagai proyek yang sedang dikembangkan.

Tapi, dikutip dari Screen Rant, Selasa (16/05/2017), sutradara 'Man of Steel', Zack Snyder tidak memiliki keraguan untuk mengumumkan bahwa film tersebut akan mendapatkan sekuel di suatu titik.

Baca juga: Jelang Rilis, Ini Poster Terbaru 'Wonder Woman'

Disampaikan oleh seorang wartawan yang hadir di acara premiere sebelum rilisnya 'Wonder Woman', sutradara 'Batman v Superman' itu telah mengiyakan akan ada sekuel yang disiapkan untuk cerita Diana Prince.

"Zack Snyder said there will have WONDER WOMAN 2!Deborah Snyder said the next female super hero movie is Batgirl!," kicau sang wartawan bernama Arthur Wong itu. Snyder memberikan pernyataan itu saat berada di red carpet 'Wonder Woman' di Shanghai.

Belum ada pernyataan resmi dari Warner Bros. Namun meski kabar itu bisa jadi tak benar, bersama DC, Warner Bros memiliki beberapa film yang sedang dalam tahap pengembangan.

Termasuk 'Batgirl' dan 'Gotham City Sirens'. Film-film DC seperti 'The Batman', 'The Flash' dan 'Justice League' juga akan menambah daftar film superhero yang diadaptasi dari komik.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
FOKUS BERITA:Wonder Woman
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed