DetikHot

movie

Perasaan Campur Aduk Pemain 'Stip & Pensil' Syuting di Pemukiman Pemulung

Senin, 17 Apr 2017 15:59 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Perasaan Campur Aduk Pemain Stip & Pensil Syuting di Pemukiman Pemulung Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Film 'Stip & Pensil' mengambil pemukiman pemulung di Jemabatan Dua, Pluit sebagai lokasi pengambilan gambar. Hal tersebut ternyata menjadi pengalaman menyentuh bagi para pemain 'Stip & Pensil', yakni Ernest Prakasa, Tatjana Saphira, dan Ardit Erwandha.

Hal itu karena kondisi tempat syuting mereka saat itu membuat hati nurani terketuk.

"Perasaan campur aduk banget ngeliat orang-orang yang tinggal di situ, sedangkan kami di situ harus ngebawain adegan yang bisa dibilang lumayan seru-seruan gitu, jadi ah mixed feelings," kata Tatjana Saphira yang berperan sebagai Bubu di film ini kepada detikHOT baru-baru ini.

Hal serupa juga dikemukakan oleh Ernest yang berperan sebagai Tony. "Mereka bermukim di sampingnya tempat pembuangan sampah dan kondisinya buat kami yang nggak biasa ya cukup ekstrem," tuturnya.

Meski cukup kaget dihadapkan dengan lokasi syuting yang seperti demikian, Tatjana mengaku sudah menduganya dari awal, sejak ia disodori naskah film tersebut.

"Sebenarnya sebelum mulai syuting udah tahu apa yang bakalan aku dapet, tapi ternyata pas ada di lokasi syuting itu tetap aja. Mungkin lebih menyesuaikan diri sama lingkungan pada saat syuting," ujar Tatjana lagi.
(srs/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed