DetikHot

movie

Tayang Perdana, Pendapatan 'Beauty and The Beast' Capai Rp 2,2 Triliun

Senin, 20 Mar 2017 07:42 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Tayang Perdana, Pendapatan Beauty and The Beast Capai Rp 2,2 Triliun Foto: Dok. Laurie Sparham/Walt Disney Motion Pictures
Jakarta - 'Beauty and The Beast' boleh saja tampil baru dengan cerita lamanya yang pertama kali dirilis pada 1991. Namun film ini memperoleh pendapatan yang cukup fantastis saat dirilis ulang belum lama ini.

Live-action dari film dongeng berjudul sama itu sukses meraup pendapatan hingga 170 juta dolar atau setara dengan Rp 2,2 triliun. Saat dirilis akhir pekan lalu, film yang kini dibintangi Emma Watson itu diputar di 4.210 layar di kawasan Amerika bagian utara.

Pencapaian itu membuat 'Beauty and The Beast' berhasil menduduki peringkat pertama box office dan menggeser film yang sebelumnya berada di posisi jawara. Yakni 'Kong Skull Island' yang tergeser ke posisi dua.


'Kong Skull Island' menambah pendapatan yang diterima Warner Bros hingga $28,9 juta dari pendapatan yang diperoleh sejauh ini senilai 259 juta dollar.

Sementara itu peringkat tiga box office dihuni 'Logan' yang hingga saat ini sukses memperoleh total pendapatan 524 juta dolar.

Film horor 'Get Out' karya Jordan Peele turun di peringkat empat Box Office. Digarap dengan budget hanya 5 juta dolar, film ini menambah pundi-pundi pendapatan hingga 133 juta dolar. Dan lima besar box office pekan ini ditutup oleh drama 'The Shack' yang dibintangi oleh Sam Worthington dan Octavia Spencer.


(doc/doc)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed