DetikHot

movie

Wizzy Pakai Intonasi Komikal di 'Si Juki The Movie'

Senin, 23 Jan 2017 16:08 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Wizzy Pakai Intonasi Komikal di Si Juki The Movie Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Penyanyi Wizzy kembali terlibat dalam sebuah film layar lebar. Kali ini pelantun 'Cinta, Cinta, Cinta' itu menjadi pengisi suara di film animasi 'Si Juki The Movie'.

Wizzy bakal mengisi karakter suara Julaeha dalam film yang digarap oleh Faza Meonk tersebut. Dia bergabung bersama pemain-pemain senior lainnya seperti Indro Warkop, Bunga Citra Lestari, Tio Pakusadewo, Butet Kartaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Agus Kuncoro, Tarzan, Arie Kriting, Mongol, Babe Cabita, dan Nikita Mirzani.

Menjadi dubber rupanya bukan sesuatu yang baru buat Wizzy. Dirinya pernah melakukan itu di beberapa iklan yang dibintanginya.

"Terus sekarang bisa dapat kesempatan nge-dubbing di film animasi dengan aktor-aktor papan atas ini jadi pengalaman pertama," ujar Wizzy, kepada detikHOT, Senin (23/1/2017).

Banyak tantangan yang didapat perempuan berambut keriting tersebut. Namun, dirinya tetap merasa enjoy lantaran suka dengan film bergenre animasi.

"Olah suaranya gimana karena sudah ada basic nyanyi jadi nggak sulit. Aku pakai suara pribadi aku, cuma intonasinya lebih komikal, banyak tantangannya," tandasnya.

Wizzy juga akan mengisi original soundtrack film 'Si Juki The Movie'. Film tersebut merupakan produksi Falcon Pictures.


(mau/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed