DetikHot

movie

'Warkop DKI Reborn' Geser 'Rudy Habibie' di Box Office Film Indonesia

Selasa, 13 Sep 2016 13:58 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Warkop DKI Reborn Geser Rudy Habibie di Box Office Film Indonesia Foto: Warkop DKI Reborn/Falcon Pictures
Jakarta - Prestasi kembali diraih 'Warkop DKI Reborn'. Belum ada seminggu, film tersebut sudah berhasil menggeser 'Rudy Habibie' di Box Office Film Indonesia.

Jumlah penonton 'Warkop DKI Reborn' hingga saat ini memang masih terus bertambah. Apa lagi layar yang ada di bioskop juga belum berkurang.

Terhitung sudah 2,3 juta lebih penonton yang menyaksikan film karya Anggy Umbara itu. Bahkan jika melihat situs filmindonesia.or.id, 'Warkop DKI Reborn' sudah bisa menggeser 'Rudy Habibie' yang selama ini bercokok di peringkat ketiga.

Kedua film tersebut terpaut 300 ribu lebih penonton. Kini, 'Warkop DKI Reborn' perlu kurang dari 700 ribu penonton lagi untuk menyalip 'My Stupid Boss' di urutan kedua.

Dalam rilis yang diterima detikHOT, Indro sebagai pentolan Warkop pun mengaku senang dengan pencapaian tersebut. Ia merasa berada di era kejayaan Warkop dulu.

"Alhamdulillah, saya merasa 'Warkop DKI' is back. Dulu setiap 'Warkop DKI' tayang di bioskop juga seperti ini. Saya jadi merasa seperti kembali ke zaman dulu lagi nih," ujarnya.
(dar/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed