detikHot

movie

Yayan Ruhiyan Perankan Ketua Geng Kanjiklub di 'Star Wars: Force Awakens'?

Kamis, 10 Sep 2015 10:24 WIB Adhie Ichsan - detikHot
Jakarta -

Lucasfilm dan Disney baru mengungkapkan sedikit karakter utama yang akan tampil di film 'Star Wars: Force Awakens'. Kini muncul rumor mengenai peran yang akan dimainkan oleh martial artist Indonesia, Yayan Ruhiyan.

Sejak awal, keterlibatan Yayan di film ke-7 dari seri 'Star Wars' ini memang belum pernah diumumkan secara resmi. Baik Disney, Lucasfilm maupun pihak Yayan, menutup rapat-rapat informasi itu.

Saat dikonfirmasi, Yayan sendiri hanya menjawab dengan diplomatis, dan berharap itu benar terwujud. Hal sama juga diucapkan Iko Uwais dan Cecep A. Rahman, jebolan 'The Raid' yang kabarnya juga digaet ke dalam film ini.

Baca Juga: Ini Negara yang Tayangkan Duluan 'Star Wars: The Force Awakens'

Tapi kini rumor kembali muncul setelah satu set mainan Lego merilis karakter Tasu Leech. Penggemar berspekulasi bahwa karakter Tasu yang akan tampil di 'Star Wars Episode VII: The Force Awakens', diperankan oleh Yayan.

Tasu dideskripsikan sebagai pemimpin gang Kanjiklub. Menurut Disney Wikia, dalam sebuah situasi dia berhasil menguasai Millenium Falcon. Tetapi Han Solo dan Chewbacca berhasil merebut kembali.

Apakah rumor tersebut benar? Tunggu jawabannya di bioskop 18 Desember mendatang.


(ich/ich)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com