DetikHot
Rabu, 05 Mar 2014 17:43 WIB

Chris Evans Berencana Pensiun Akting

- detikHot
Chris Evans Berencana Pensiun Akting
Jakarta - Bintang 'Captain America: The First Avenger' Chris Evans mengungkapkan rencananya setelah menyelesaikan kontrak dengan Marvel. Dalam sebuah wawancara dengan Glamour, Chris berencana pensiun sementara dari akting.

Aktor yang berkarier sejak 14 tahun lalu itu belakangan tertarik dengan dunia penyutradaraan. Evans memulai debutnya sebagai sutradara dalam film '1:30 Train'. Film itu bercerita tentang seorang wanita yang dicopet saat mengejar kereta.

Saat ini '1:30 Train' tengah memasuki tahap pos-production. Selain sebagai sutradara, Evans juga memerankan karakter utama pria dengan lawan main Alice Eve.

"Aku pikir setelah menyelesaikan kontrak dengan Marvel, aku akan berhenti sementara dari akting, dengan akting, kamu menjadi salah satu bagian dari puzzle besar," katanya.

Menjadi aktor, Evans tak terlibat dalam pengambilan keputusan. Sedangkan ketika menjadi sutradara, ia mengambil bagian dari setiap langkah.

"Terkadang menyenangkan, terkadang tragis," ujarnya lagi.

Evans akan kembali mengenakan jubah Captain America untuk film 'The Winter Soldier' yang akan tayang di bioskop AS pada 4 April mendatang.



  • Chris Evans Berencana Pensiun Akting
  • Chris Evans Berencana Pensiun Akting

(ich/ron)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed