DetikHot

movie

Banyak Adegan Mencekam, '#MalamJumat The Movie' Horor yang Beda

Kamis, 18 Apr 2019 20:02 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Banyak Adegan Mencekam, #MalamJumat The Movie Horor yang Beda Foto: Dea Annisa (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Mengangkat kisah horor dari konten YouTube milik Ewing HD, '#MalamJumat The Movie' mencoba kemas dan padukan thriller di dalamnya. Film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu itu juga mencoba ceritakan kehidupan seorang Youtuber di balik kameranya.

Tidak hanya itu, Hadrah juga mencoba menyuguhkan penonton dengan banyak adegan ekstrem yang tak biasa di film horor. Tingkat kemunculan hantu dan jump scare pada film ini juga tak banyak, karena Hadrah lebih menekankan adegan mencekam.

"Ini horor yang berbeda. Secara genre bukan pure horor. Saya sebutnya sebagai horor slasher, karena banyak adegan ekstrem dan berdarah-darah," ungkap Hadrah saat jumpa pers di Metropole XXI, Menteng, Kamis (18/4/2019).

"Kami butuh memvisualkan yang tidak terbayangkan sama penonton. Horor kan biasanya nggak jauh sama jump scare, kami ingin tampilkan berbeda. Tidak dengan sosok penampakan hantu di depan mata," sambungnya.


Sebagai satu-satunya Youtuber yang ikut beradu peran dengan sederet aktor lain, Ewing juga telah dibantu dan dipandu oleh Hadrah.

"Aku kan Youtuber yang biasa ngoceh di depan kamera. Waktu dapat peran, gua nggak bisa nih. Gue dapat pelajaran dari Hadrah. Gue terima kasih sama Hadrah yang pegangin tangan gua dari awal sampai akhir," sahut Ewing.

'#MalamJumat The Movie' dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 16 Mei 2019.


Video: Terinspirasi Konten YouTube, #MalamJumat The Movie Siap Bikin Kaget

[Gambas:Video 20detik]




(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed