detikHot

movie

'My Stupid Boss 2' Tembus 1,5 Juta Penonton, BCL Ucap Terima Kasih

Senin, 08 Apr 2019 13:20 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (dok.Falcon Pictures) Foto: (dok.Falcon Pictures)
Jakarta - Bagian kedua komedi 'My Stupid Boss' masih tayang di bioskop. Dirilis sejak 28 Maret, jumlah penonton film garapan Upi ini makin bertambah.

Memasuki hari ke-11, pencapaian film ini sampai di angka 1,5 juta penonton.


Bunga Citra Lestari, sang bintang tampak bahagia atas perolehan film yang ia bintangi. BCL tampak semringah menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada publik yang sudah menyaksikan film 'My Stupid Boss 2'.

"Hai, aku baru dapat kabar kalau sampai hari ke-11 penonton film 'My Stupid Boss' ke-2 udah 1,5 juta orang penonton. So, thank you so much untuk semua apresiasinya," kata BCL seperti dilihat di akun Instagram resmi miliknya.

[Gambas:Instagram]



Bunga Citra Lestari yang berperan sebagai Kerani dalam film ini memiliki misi mengikuti bossman hingga ke pedalaman Vietnam. Kerani menghadapi lika-liku perjalanan yang sulit sekaligus konyol bersama sang atasan.

Reza Rahadian juga ambil bagian kembali memerankan si bossman yang menyebalkan. 'My Stupid Boss' menjadi salah satu film yang diminati publik saat bagian pertamanya dirilis 2016 lalu. Film ini meraup hingga 3 juta penonton.


Tonton juga: Ini Nazar Reza Rahadian untuk Film "My Stupid Boss 2"

[Gambas:Video 20detik]


(doc/nu2)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed