DetikHot

movie

Asal-usul Mata Buta Nick Fury Terungkap di 'Captain Marvel'

Rabu, 09 Jan 2019 11:24 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Asal-usul Mata Buta Nick Fury Terungkap di Captain Marvel Foto: Nick Fury (imdb)
Jakarta -

Nick Fury dikenal sebagai agen andalan S.H.I.E.L.D. Ia tegas, terlihat selalu waspada meski bukan dari deretan superhero seperti Iron Man hingga Captain America, Fury tak kalah sigap menghadapi apapun. Termasuk ketika kedatangan makhluk asing macam Loki berada di hadapannya di 'The Avengers'.

Secara fisik penampilan Fury semakin khas dengan satu mata yang ia miliki.

'Captain Marvel' akan membawa kisah tentang Nick Fury jauh sebelum Chitauri mengacak-acak New York. Masa lalu di masa Fury merintis perjalanannya bersama S.H.I.E.L.D itu juga akan membuka tabir tentang mengapa ia kini dikenal hanya punya satu mata.


"'Captain Marvel' akan menunjukkan semuanya. Anda akan melihat, secara spesifik, sebab dari apa yang terjadi pada matanya," ungkap Samuel L Jackson seperti dikutip ETOnline yang berbicara soal keterlibatan Fury di seri superhero terbaru Marvel Cinematic Universe ini.

Debut Carol Danvers tak sepenuhnya hanya menjadi kisah tentangnya di film ini. 'Captain Marvel' adalah kisah yang juga bercerita tentang Nick Fury dan asal-usulnya dengan jelas.

"Anda akan mengetahui bahwa dia memang memiliki keluarga. Anda tidak melihat mereka, tetapi mereka akan ditunjukkan dengan cara lain. Ada hal-hal yang kita bicarakan di latar belakangnya yang belum pernah dibicarakan sebelumnya," tutur Jackson lagi.



'Captain Marvel' akan menjadi film Marvel yang akan dirilis pertama di tahun ini. Film ini menjadi jembatan bagi 'Avengers: Endgame' yang akan tayang setelahnya di bulan April mendatang.

Brie Larson menjadi bintang pemenang Oscar yang kini ambil bagian di MCU setelah sebelumnya ada Lupita Nyong'o juga Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts.


(doc/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed