DetikHot

movie

Film Sudah Dirilis, 'Bumblebee' Suguhkan Final Trailer

Selasa, 18 Des 2018 10:52 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Film Sudah Dirilis, Bumblebee Suguhkan Final Trailer Foto: Imdb
Jakarta - 'Bumblebee' baru saja dirilis di bioskop Indonesia. Namun setelah perilisan di beberapa negara, ada final trailer yang disuguhkan.

Sepertinya trailer itu dirilis menjelang penayangan di bioskop Amerika akhir pekan ini. Final trailer tersebut memperlihatkan lebih dekat sosok Bumblebee.
Dimulai dengan Bee yang masih berada di Cybertron sebelum melakukan perjalanan ke bumi atas perintah Optimus Prime. Dari sana, Bee terlihat dikejar oleh Decepticons hingga agen Burns AS yang dibintangi John Cena. Burns percaya Bee merupakan buronan yang melarikan diri dari Cybertron.

Ada beberapa humor yang juga diperlihatkan di trailer tersebut, seperti Charlie dan temannya, Memo yang dibintangi Jorge Lendeborg Jr. Mereka melempar lembaran tisu ke arah langit, diikuti oleh Bee.

Film Transformers live-action keenam itu disutradarai oleh Travis Knight dan ditulis oleh Christina Hodson. Film itu dibintangi Hailee Steinfeld sebagai Charlie Watson.

Penayangan 'Bumblebee' juga memiliki kompetisi yang ketat karena masih ada film DCEU, 'Aquaman' yang sudah hadir sejak minggu lalu. Sebagai catatan, hingga kini, 'Bumblebee' mendapatkan kritik bagus dari beberapa media.



(nu2/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed