DetikHot

movie

James Wan Dipuji Buat 'Aquaman' Bersinar dan Level Baru untuk DC

Selasa, 27 Nov 2018 10:26 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
James Wan Dipuji Buat Aquaman Bersinar dan Level Baru untuk DC Foto: (imdb.)
Jakarta -

'Aquaman' menggelar premierenya di Amerika Serikat baru-baru ini. Film ini menuai respons dan sebagian besar ulasan bernada positif.

Pujian pun diberikan kepada sang sutradara, James Wan. Wan disebut berhasil membawa DC naik tingkat setelah di film sebelumnya yang terhitung sampai di 'Justice League' menuai kritikan bertubi-tubi.

"James Wan adalah bintang sesunggguhnya. Ia membuat kisah ini ke level selanjutnya sekaligus menghibur," ungkap netizen di lini Twitter seperti dilansir ScreenRant.


"James Wan tak melepaskan aspek tradisional, di sisi lain ia pula membawa sentuhan yang lebih modern pada Aquaman. Keren sekali," tutur netizen lainnya.

'Aquaman' menjadi rilisan superhero teranyar dari DC. Film ini membawa perjalanan Arthur Curry, separuh anak manusia dan putra Ratu Atlantis. Ia berusaha merebut takhta Atlantis.


Film ini dijadwalkan rilis 21 Desember mendatang. Selain Jason Momoa dan Amber Heard, 'Aquaman' juga diramaikan dengan penampilan Patrick Wilson, Wiillem Dafoe dan Nicole Kidman.



Simak Juga 'Cuplikan Perjalanan Arthur Curry di Trailer Terbaru Aquaman':

[Gambas:Video 20detik]


(doc/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed