DetikHot

movie

'A Star is Born' Buat Bradley Cooper Lompatkan Diri ke Ribuan Penonton

Minggu, 14 Okt 2018 13:39 WIB  ·   Devy Octaviany - detikHOT
A Star is Born Buat Bradley Cooper Lompatkan Diri ke Ribuan Penonton Foto: A Star is Born (imdb.)
Jakarta - Bradley Cooper baru saja merampungkan film terbarunya, 'A Star is Born'. Remake dari film berjudul sama dari tahun 1937 ini membawa aktor 43 tahun itu menjadi seorang musisi ternama bernama Jack Maine.

Peran ini membuat Cooper melakoni serangkaian adegan tentang kehidupan Jack Maine yang dikisahkan begitu populer dan digandrungi banyak orang.

Cooper menceritakan bagaimana dirinya menghidupkan sosok musisi itu dalam dirinya. Kepada Entertainment Weekly, ia mengaku melakukan adegan bernyanyi di hadapan ribuan penonton secara langsung.

Ia pula bernyanyi secara live dan melakukan aksi yang kerap dilakukan banyak musisi saat mengakhiri penampilannya di atas pentas. Apakah itu?

"Aku benar-benar melompat di banyak panggung di sejumlah festival. Salah satunya melompat dari salah satu panggung di acara Glastonbury yang disaksikan sekitar 90 ribu penonton," ujarnya.

Cooper melakukan sejumlah peran lain dalam proyek film ini. Ia tak hanya tampil dengan Lady Gaga yang menjadi lawan mainnya dalam film ini.

Cooper juga ambil bagian menulis skenarionya dan duduk di kursi sutradara setelah bertahun-tahun film ini melalui proses yang kacau. Sempat hendak disutradarai oleh Clint Eastwood, akan tetapi akhirnya batal karena Beyonce yang didapuk menjadi pemeran utamanya hamil.

Ketika proyek film ini jatuh ke tangannya, Cooper mengungkapkan ia antusias. 'A Star is Born' disebutnya sebagai cerita patah hati yang kisahnya diwakilkan dengan sebuah lagu.

"Entah kenapa, cerita ini entah bagaimana menggerakkanku dengan cara yang dalam, di suatu tempat di dalam diriku. Semua itu datang ke kisah cinta yang kacau ini, dan tidak ada cara yang lebih baik untuk mengungkapkannya selain melalui bernyanyi karena tidak ada tempat untuk bersembunyi ketika Anda bernyanyi," tuturnya.


(doc/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed