DetikHot

movie

Dari Film 'Belok Kanan Barcelona', Morgan Oey Bisa Main Piano

Jumat, 14 Sep 2018 10:44 WIB  ·   Gabriella Wijaya - detikHOT
Dari Film Belok Kanan Barcelona, Morgan Oey Bisa Main Piano Foto: (Noel/detikhot)
Jakarta -

Morgan Oey menjadi pianis handal dadakan di film 'Belok Kanan Barcelona'. Dalam film tersebut mantan anggota boy band SM*SH ini berperan sebagai Francis, seorang pianis terkenal. Hal tersebut membuat pria 28 tahun ini cukup tertantang, karena sebelumnya Morgan tidak memiliki pengalaman dalam bermain piano.

"Gue belajar piano last minute, kurang dari 1 bulan harus mainin 2 lagu. Lagunya lagu instrumental yang ada di film," ungkapnya saat ditemui di Gala Premier film 'Belok Kanan Barcelona' di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Memerankan sosok Francis yang jago main piano menjadikan tantangan tersendiri bagi seorang Morgan Oey. Di tengah kesibukannya, aktor kelahiran Singkawang ini menyempatkan diri untuk belajar teknik dasar piano sebelum syuting.


"Ya udah kurang dari sebulan tetep latihan, lagi promo film lain waktu itu, terus belajar piano juga sama ibu Dian HP ahirnya," tutur Morgan.

Totalitanya dalam menjadi sosok Francis membuat dirinya tidak mau setengah-setengah ketika memerankan karakternya.

"Emang sudah disiapin sama tim 2 lagu instrumental jadi harus belajar itu sehingga harus main piano, sempet mikir ah bener nih, give me time maksudnya nggak mau buru-buru. At least saya mau mencoba jadi seorang Francis dalam film ini. Give me time untuk mencoba" ujarnya.

Dalam film diceritakan bahwa Francis merupakan pianis Indonesia pertama yang memenangkan Grammy Award. Secara kilat Morgan bisa memainkan instrument lagu yang merupakan bagian dari cerita film.





Tonton juga 'Morgan Oey Kursus Piano demi Film 'Belok Kanan Barcelona'':

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed