DetikHot

movie

James Gunn Dilirik Studio Besar Pesaing Disney, Apakah Warner Bros?

Kamis, 09 Ags 2018 11:33 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
James Gunn Dilirik Studio Besar Pesaing Disney, Apakah Warner Bros? Foto: James Gunn (Photo by Getty Images for Disney)
Jakarta -

Dipecatnya ia dari Disney membuat James Gunn menjadi incaran bagi studio besar lainnya. Beberapa studio besar tertarik untuk bekerja sama dengan Gunn terlepas dari kasus twit-twitnya yang menjadi kontroversi di masa lalu.

James Gunn yang menerima pemecatan dari studio berlambang Mickey Mouuse 20 Juli lalu itu didekati oleh sejumlah produser untuk menggarap film-film besar.

Hal itu ditelusuri dan dilaporkan The Hollywood Reporter baru-baru ini. Meski nama-nama studio tersebut masih rahasia, namun ada indikasi salah satu di antaranya adalah Warner Bros yang memiliki DC sebagai anak perusahaannya.

James Gunn Dilirik Studio Besar Pesaing Disney, Apakah Warner Bros?Foto: James Gunn (Photo by Getty Images for Disney)



Selama ini DC disebut-sebut sebagai pesaing Marvel. "Saya bisa saja bekerja sama dengannya dalam sekejap," ujar seorang eksekutif produser senior dari sebuah studio pesaing Disney seperti dikutip The Hollywood Reporter.

Gunn belum diperbolehkan untuk buka suara bahkan meresmikan perpindahannya dari Disney. Keluarnya Gunn dari studio Disney dikabarkan masih dalam tahap negosiasi.

"Saya sudah diberitahu bahwa kami tidak bisa membawa penawaran apapun kepadanya sampai masalah Disney diselesaikan seratus persen," kata eksekutif studio lainnya.

Beberapa sumber mengatakan, James Gunn kini sedang dalam posisi rumit karena pemecatan ini. Ia telah menyelesaikan penulisan naskah untuk 'Guardians of The Galaxy vol.3' setelah dua seri sebelumnya ia berhasil membawa banyak keuntungan pada Disney.

Kerumitan itu berkaitan dengan fee yang bakal diterima sang sutradara jika resmi dipecat dan yang lebih penting kebebasan yang ia miliki untuk bisa bekerja sama dengan studio lainnya. Disney kabarnya masih juga mempertimbangkan untuk menggunakan naskah yang telah ditulis oleh James Gunn untuk 'Guardians of The Galaxy vol.3'.





Tonton juga 'Karena Cuitan, Sutradara 'Guardian of the Galaxy' Dipecat!':

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed