detikHot

movie

'Roman Picisan' Bikin Beby Tsabina juga Umay Shahab Makin Dewasa

Jumat, 03 Agu 2018 11:36 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: dok. Film Roman Picisan Foto: dok. Film 'Roman Picisan'
Jakarta - 'Roman Picisan' menjadi film terbaru yang dibintangi oleh Beby Tsabina. Dalam film tersebut, dirinya beradu akting dengan Dinda Azani, Umay Shahab dan Arbani Yasiz.

Beby dan Umay memiliki pengalaman baru yang mereka petik usai melakoni syuting film tersebut.

'Roman Picisan' diakui mereka membawa pendewasaan bagi diri mereka masing-masing.

"Karena aku paling kecil sedangkan di sini aku perannya cukup dewasa. Karena dia di sana udh S2 juga. Dan pasti pembawaannya beda banget sama diri aku yang asli. Kalau aku tuh masih yang pecicilan segala macem. Jujur aku coba lagi, biar masuk," ujar Beby Tsabina saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.

"Mungkin banyak yang nanya sih, elo masih umur belasan, tapi udah meranin kuliah. Kita ngelakuin ini secara profesionalitas aja, mau umur kita berapa, kalau insya Allah kita bisa memainkan dengan baik, palingan sih itu," timpal Umay saat ditemui di lokasi yang sama.



Akan tetapi, memerankan diri yang dewasa jauh dari usianya saat ini diakui Umay tak sulit.

"Nggak perlu riset sih, jadi diri sendiri aja," tutur Umay.

"Kalau aku mungkin karena temen-temen aku banyak yang tua, jadi lebih ngerti, aku baru sadar aku kenal sama yang umur 25 dan mungkin dari situ jadi lebih tahu," tukas Beby.

'Roman Picisan' merupakan sebuah film drama remaja garapan sutradara Monty Tiwa yang dikenal telah menyutradarai 'Sabtu Bersama Bapak' juga 'Test Pack'. Film ini diadaptasi dari sinetronnya yang populer berjudul sama di layar kaca. Membawa kisah Roman dan Wulan yang menjalani hubungan jarak jauh karena Roman tengah kuliah di Amsterdam.

Asmara keduanya menghadapi tantangan tak hanya karena soal jarak. Namun juga kehadiran sosok Meira yang diperankan Beby Tsabina di kehidupan Roman selama kuliah di Belanda.


(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com