DetikHot

movie

'Iko Uwais The Next Jackie Chan'

Kamis, 02 Ags 2018 15:39 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Iko Uwais The Next Jackie Chan Foto: imdb.
Jakarta -

Tak lama lagi, film terbaru Iko Uwais yang menampilkan aksinya berhadapan dengan Mark Wahlberg dalam 'Mile 22' bakal tayang di layar lebar.

Baru-baru ini, adegan di balik layar aktor yang melambung lewat 'The Raid' tersebut terungkap. Dalam video tersebut, sederetan pujian diterima Iko dari aktor juga sutradara 'Mile 22'.

Mark Wahlberg tak memungkiri kemampuan Iko dalam adegan bertarung di depan kamera. Dalam cuplikan video di balik layar itu, Wahlberg menilai Iko menjadi salah satu aktor laga yang piawai di bidangnya.

"Iko adalah aktor laga yang dikenal lewat 'The Raid'. Di film itu, ia merancang koreografinya sendiri, dia adalah salah satu aktor besar," ujar Wahlberg.

Pujian senada dilontarkan pula oleh sang sutradara, Peter Berg. Sebelum terlibat langsung dengan aktor dua anak tersebut, Berg telah menyaksikan penampilan Iko yang penuh aksi di film 'The Raid'.

"Aksinya di film itu memukau bagi saya," kata Berg.

[Gambas:Instagram]



Main Film 'Mile 22', Iko Uwais Banjir Pujian, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Iko beraksi dalam 'Mile 22' dengan bintang Mark Wahlberg dalam film ini. Di trailernya yang telah dirilis, cuplikan demi cuplikan adegan memperlihatkan Iko bertarung mempertahankan diri ketika dirinya menjadi target misi Mark Wahlberg dalam film.

Tak hanya Mark Wahlberg dan sutradara Peter Berg yang melontarkan pujian. Lawan main Iko yang lain, yakni bintang serial 'The Walking Dead' Laura Cohen juga tak memandang sebelah mata kemampuan Iko dalam unjuk diri dalam bela diri.

"Ia pada dasarnya adalah generasi selanjutnya dari Jackie Chan. Orang-orang yang mengenalnya pasti akan tahu, kemampuan seperti apa yang akan ia bawa di film ini," ujar Laura.

Filmnya sendiri dijadwalkan tayang bulan ini. Di Amerika Serikat, 'Mile 22' akan tayang perdana pada 17 Agustus.


(doc/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed