DetikHot

movie

'Si Doel The Movie' Premiere di Pathe Tuschinski

Senin, 16 Jul 2018 20:56 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Si Doel The Movie Premiere di Pathe Tuschinski Foto: Si Doel The Movie (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Tak sedikit orang Eropa atau juga WNI di sana bisa nonton film 'Si Doel The Movie'. Atas permintaan itu pula film tersebut bakal menggelar premiere di Pathe Tuschinski.

Minggu depan, film yang digarap oleh Falcon Pictures tersebut akan diluncurkan di Belanda. Bioskop yang tampilannya seperti gedung opera itu pun dipilih untuk peluncurannya.


Rano Karno sebagai aktor sekaligus penggarap film itu mengaku sangat tersanjung. Sebab, menurutnya bioskop yang dipilih bukanlah tempat biasa.

"Bioskop ini bukan sembarangan, kayak gedung opera, gedung ini sangat berbeda. Saya akan pakai baju betawi, Bang Mandra pakai pangsi dan Koh Ahong akan pakai baju China. Hans akan pakai jas, Atun baju jeans. Kalau Sarah dan Jaenab pakai dress. Supaya terlihat film Indonesia layak main di Eropa," ungkapnya saat ditemui di Shangri-La Hotel.

Bukan hal yang biasa sebab, kapasitas bioskop tersebut ternyata bisa menampung sebanyak 750 orang. detikHOT bakal menjadi salah satu media yang akan menyaksikan keseruan premier itu.
(nu2/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed