DetikHot

movie

Semua Hal tentang 'James Bond 25' yang Perlu Diketahui

Jumat, 13 Jul 2018 10:10 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Semua Hal tentang James Bond 25 yang Perlu Diketahui Semua Hal tentang 'James Bond 25' yang Perlu Diketahui Foto: Greg Williams/Eon Productions via Getty Images
Jakarta - Salah satu franchise tertua dalam sejarah sinematik, mata-mata terkenal 007 akan kembali dengan film ke-25. Film tersebut akan kembali menarik Daniel Craig sebagai James Bond, setelah penampilannya pada 'Spectre' tahun 2015 lalu.

Berikut ini adalah sederet informasi mengenai film 'Bond 25' yang dikabarkan akan rilis 9 November 2019.



Belum Ada Aktor/Aktris Selain David Craig yang Dikonfirmasi

Setelah 'Spectre' yang dirilis pada 2015 lalu, dikabarkan bahwa masa Craig sebagai agen 007 sudah berakhir. Selama masa promosi 'Spectre' Craig memang menegaskan bahwa dia tidak akan memerankan karakter James Bond lagi. Namun, Craig mengubah keputusannya dan menandatangani satu misi lagi sebagai agen 007 tersebut.

Nah, selain Craig nampaknya belum ada aktor atau aktris lain yang dikonfirmasi menemani Craig menyelesaikan misinya. Beberapa sekutu MI6 dalam 'Skyfall' M, Moneypenny, dan Q, muncul kembali dalam 'Spectre'. Hal tersebut tak menutup kemungkinan ketiganya akan kembali lagi dalam 'Bond 25'.

Helena Bonham Carter Dikabarkan Jadi Villain

Siapa tidak kenal Helena Bonham Carter? Wanita berusia 52 itu memang kerap memerankan sosok kejam yang eksentrik. Seperti perannya sebagai Bellatrix dalam 'Harry Potter' atau sebagai
Red Queen dalam 'Alice In Wonderland'.

Nah, dikabarkan Carter berada di posisi teratas daftar untuk tokoh antagonis. Jika 'Bond 25' berhasil membicarakan hal ini dengan Carter maka sosok eksentrik Carter mungkin akan memberikan warna baru untuk franchise tersebut.

'Bond 25' Bukanlah Judul Resmi

Seperti yang sudah diketahui banyak penggemar, bahwa 'Bond 25' bukan judul resmi angsuran film James Bond ke-25 itu. 'Bond 25' hanya sebuah nama panggilan.

Meskipun begitu, terdapat rumur bahwa film tersebut akan berjudul 'Shaterhand' dan mengambil sumber dari novel 'Never Dream of Dying' olah Raymond Banson.



Masalah Hak Distribusi

Ketika Craig pertama kali memerankan Bond dalam 'Casino Royale', aksi tersebut menandai dimulainya kemitraan MGM dengan Sony, yang mendistribusikan film diseluruh dunia. Kontrak MGM dengan Sony berlaku untuk empat film. Kontrak tersebut pun seharusnya berakhir dengan dirilisnya 'Spectre'.

Nah, akibatnya beberapa studio besar berlomba-lomba mendapatkan hak distribusi untuk 'Bond 25'. Pada akhirnya hak tersebut jatuh pada Annapurna Pictures.

Akan Disutradarai oleh Danny Boyle dan Ditulis Oleh John Hodge Will

Setelah Craig menegaskan ia akan kembali untuk 'Bond 25', maka pertanyaan besar selanjutnya adalah siapa yang akan menyutradarai film tersebut. Nah, setelah beberapa nama sutradara muncul, nama Danny Boyle merupakan konfirmasi final.

Selain itu, pada awalnya penulis veteran Neal Purvis dan Robert Wade dikabarkan akan kembali menggarap 'Bond 25'. Namun, dengan majunya Boyle sebagai sutradara Purvis dan Wade harus mundur karena Boyle membawa penulisnya sendiri; John Hodge. Boyle dan Hodge sebelumnya memang pernah bekerja sama menggarap film 'Trainspotting'.



(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed