DetikHot

movie

Film 'Milly & Mamet' Ungkap Karakter Asli 2 Sahabat Cinta

Kamis, 12 Jul 2018 21:41 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Film Milly & Mamet Ungkap Karakter Asli 2 Sahabat Cinta Foto: Milly & Mamet (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Penggemar film 'Ada Apa Dengan Cinta' akan kembali dihubur dengan munculnya spin off film 'Milly & Mamet'. Karakter yang merupakan salah satu sahabat Cinta yang memiliki karakter lucu ini ternyata memiliki sisi lain dari karakter mereka yang terlihat lugu.

Kali ini karakter Milly (Sissy Prescillia) dan Mamet (Dennis Adhiswara) akan menjadi pemeran utama dan menjelaskan bagaimana hubungan mereka sampai menikah seperti yang digambarkan dalam film 'Ada Apa Dengan Cinta 2'. Keduanya diceritakan sudah memiliki keluarga kecil dan menjalani kehidupan rumah tangga.

Di film yang dustradarai Ernest Prakasa ini juga akan dijelaskan bagaimana karakter Milly yang 'lemot' dan lugu ternyata merupakan seseorang yang pintar dan jauh dari kata bodoh.

"Aku senang banget ada film 'Milly & Mamet' ini karena setelah sempat brainstroming dengan Ernest terungkap lah kalau Milly ini tidak bodoh. Film ini akan menunjukkan pada kalian semua kalau Milly dianggap lemot atau telmi itu semua tidak. Sebenarnya dia tidak begitu. Itu aja sedikit yang bisa aku kasih tahu. Hanya Ernest yang percaya kalau Milly itu pintar," ujar Sissy saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (12/7).

Karakter asli Milly dan Mamet sebagai pasangan akan digambarkan dengan kehidupan rumah tangga mereka. Bagaimana keduanya seringkali bertengkar tapi membutuhkan satu sama lain.

"Di film 'Milly & Mamet' ini kita akan lebih komplit lagi, lebih detail lagi kenapa mereka bisa menikah. Kenapa mereka walaupun terlihat seperti kucing dan anjing itu tapi tetap mereka masih saling membutuhkan," ujar Dennis.

Sissy sendiri sangat mendalami karakter Milly yang diperankannya, ditambah lagi karakter ini sudah beberapa kali ia perankan di dua film sebelumnya.

"Karena saya tuh orangnya kayak nggak bisa ngelucu. Sebenarnya film ini Milly tuh bukannya harus jadi badut atau ngelawak atau apa ngelucunya tuh. Tapi dari sekian lama jadi Milly sekarang ditanya pasti deg degan. Kita akan memperlihatkan Milly tuh sebenarnya kayak apa sih, Mamet juga kayak apa sih," jelas Sissy.

Mamet bekerja di pabrik milik mertuanya dan Milly menjadi ibu rumah tangga walaupun sempat bekerja sebagai pegawai bank. Film produksi Starvision yang akan tayang pada akhir tahun 2018 ini menunjukan lika-liku hubungan persahabatan Milly dan Mamet yang penuh dengan perseteruan remaja hingga menikah.

Simak juga video 'Mira Lesmana Beberkan Alasan Pembuatan Spin-off 'Milly dan Mamet':

[Gambas:Video 20detik]




(vep/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed