DetikHot

movie

'Hello Salma' Jadi Sekuel 'Dear Nathan'

Rabu, 16 Mei 2018 20:20 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Hello Salma Jadi Sekuel Dear Nathan Foto: twitter Dear Nathan
Jakarta - Film drama 'Dear Nathan' sudah sukses lebih dulu tayang. Melihat kesuksesan itu film tersebut dihadirkan kembali dalam bentuk sekuel bertajuk 'Hello Salma'.

Seperti apa keseruan 'Hello Salma'? Jefri Nichol, Amanda Rawles dan sang sutradara, Indra Gunawan angkat bicara.

"Progresnya Nathan sendiri, ini cerita tentang setahun pacaran sama Salma apa yang dikatakan Nathan setelah setahun sama Salma, paling dari segi akting dan rasa. Bangun chemistry aja sih yang paling penting," kata Jefri Nichol di sukuran Hello Salma di kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

Mengenai perbedaan yang mencolok di film sebelumnya menurut Jefri lebih dalam segi cerita. Juga ada perbedaan seperti dalam karakter yang ia perankannya yakni, Nathan.

"Yang ini lebih depth lagi kalau yang sebelumnya, kan unyu-unyuan ini bakal bahasan film ini tentang problematika remaja alami sekarang, soal depresi. Si Nathan di sini menunjukkan progresnya, kalau dulu urakan, masalah keluarga dan lain-lain. Ini potong rambut sebenernya. Seharusnya Nathan gondrong pas kuliah, di film ini nanti ada waktu Nathan kuliah, dua waktu. Karena kemarin ada syuting pribadi rambutnya di skin jadi diputuskan Nathannya keangkat gini rambutnya jadi lebih kalem juga," tambahnya.

Pendapat lain datang dari Amanda, ia pun senang dapat memerankan sosok Salma yang kini lebih dewasa dan muncul transisi hidup yakni dari dirinya menjadi anak SMA sampai Kuliah.

"Ini sekuel Dear Nathan judulnya Hello Salma, senang akhirnya bisa kembali kerja lagi sama team ini. Semoga bisa lebih sukses dari film pertama. Salma nanti udah kuliah," kaya Amanda dalam kesempatan yang sama.

Mengenai garapan filmnya Indra Gunawan, menganggap sekuel tersebut diakuinya lebih mudah digarap. Ia pun dalam kesempatan ini ikut melibatkan penggemar Dear Nathan sendiri dengan memberikan opsi yakni 10 adegan yang harus ada di sekuel

"Sebenarnya lebih gampang ya, karena basic kita dari novel kan. Kita lempar ke pembaca kalian mau apa? Sudah selesai. Iya saya lempar ke pembaca (novel) 10 adegan yang harus ada di film. Sampelnya banyak, misalnya di Instagram komennya bisa 2.000 - 3.000 komen dipilih yang paling banyak 10 adegannya," pungkasnya.

Film yang dibintangi oleh Amanda Rawles dan Jefri Nichol yang dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani juga akan muncul orang ketiga, seperti apa kisahnya?


Tonton juga video 'Hello Salma' yang menjadi sekuel dari 'Dear Nathan':

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed