DetikHot

movie

Perdana Main Film Horor, Pevita Pearce Rela Berlumuran Darah dan Lumpur

Jumat, 04 Mei 2018 21:40 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Perdana Main Film Horor, Pevita Pearce Rela Berlumuran Darah dan Lumpur Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Setelah lama berkutat bermain film dengan genre drama, Pevita Pearce mulai merambah film bergenre horor. Banyak pengalaman yang didapatkan gadis 25 tahun ini saat syuting film 'Sebelum Iblis Menjemput'.

Dalam film garapan sutradara Timo Tjahjanto ini, Pevita bermain dengan darah dan lumpur. Ia berperan sebagai Maya yang berperan sebagai saudara tiri Alfie yang diperankan oleh Chelsea Islan.

"Bisa dibilang pertama kali aku main film dengan darah sebanyak itu. Suatu pengalaman baru wih. Darah dan ada adegan kotor di lumpur," ujar Pevita saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/5).

Film ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Alfie yang memiliki latar belakang keluarga yang kelam. Alfie yang diperankan oleh Chelsea Islan telah lama terpisah dari sang ayah.

Ditambah lagi, kondisi ayahnya yang malang. Saat ia mencari tahu apa sebenarnya penyakit sang ayah dan penyebab kemalangannya, hadir Maya yang semakin memperkeruh suasana dan usaha Alfie untuk mendapatkan kebenaran mengenai kondisi ayahnya.

Dalam memerankan katakter Maya, Pevita Pearce memang menguras kemampuannya saat berakting di depan kamera garapan Timo. Demi totalitas sebagai seorang aktris, bintang film '5 CM' itu rela bertemu dengan binatang berbisa.

"Justru kalau karakter dan adegan berat ya harus stress. Ada satu adegan syuting di hutan parah. Hujan dan berhenti terus. Lumpur sampai semata kaki, pohon tumbang, dan ular serta kalajengking di mana-mana," tambahnya.

Film produksi Sky Media ini akan tayang beberapa bulan mendatang dengan menggandeng Chelsea Islan, Pevita Pearce, Abimana Aryasatya, Ray Sahetapy, dan beberapa pemain lainnya.


[Gambas:Video 20detik]


(vep/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed