DetikHot

movie

Live-Action 'Dora the Explorer' Siap Meluncur

Kamis, 03 Mei 2018 12:34 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Live-Action Dora the Explorer Siap Meluncur Foto: dok Getty Images
Jakarta - Isabela Moner didapuk untuk membintangi 'Dora the Explorer' live-action. Film tersebut diangkat berdasarkan karakter serial TV Nickelodeon yang populer.

Film tersebut akan mengangkat sosok Dora remaja yang ditemani sahabatnya, Boots dan sepupunya, Diego. James Bobin akan menyutradarai film yang ditulis oleh Nick Stoller itu.

"Kami sangat senang telah menemukan Dora kami di Isabela," kata Brian Robbins, ketua Paramount Players.

"Dora telah lama menjadi pahlawan yang terkenal dan kuat di televisi animasi. Dengan mitra kami di Nickelodeon, kami berharap untuk melanjutkan cerita Dora untuk generasi yang akan datang."
Isabela MonerIsabela Moner Foto: Lintao Zhang/Getty Images

Sementara Isabela Moner mengaku merasa terhormat telah dipercaya untuk membintangi film tersebut. Bintang 'Transformers' tersebut mengaku sudah sejak lama mengikuti serial 'Dora the Explorer' di televisi.

"Saya merasa terhormat dan bersemangat untuk menghidupkan Dora. Saya tumbuh dewasa menyaksikannya, dan bagi saya, terutama sebagai seorang latin, Dora adalah teladan yang luar biasa, dia adalah seorang gadis yang kuat, suka berpetualang dan suka bersenang-senang. Saya tidak sabar untuk mengenakan ransel dan memulai petualangan berikutnya!" tukas Moner.

'Dora the Explorer' akan syuting di Queensland, Australia, dan dijadwalkan untuk rilis 2 Agustus 2019.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed