DetikHot

movie

Pengembangan Karakter di 'Avangers Infinity War' Menurut Sutradara dan Pemain

Senin, 16 Apr 2018 20:46 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Pengembangan Karakter di Avangers Infinity War Menurut Sutradara dan Pemain Avengers Infinity War Foto: Marvel Studios
Jakarta - Seluruh tokoh pahlawan super dalam film 'Avangers Infinity War' masing-masing telah lebih dulu dikenal lewat filmnya masing-masing. Mereka juga telah memiliki karakter yang lebih kuat terlebih dahulu.

Dalam film tersebut, sutradara Joe Russo, mengatakan ada pengembangan beberapa karakter. Ketika dikumpulkan bersama-sama rupanya, Joe Russo melihat, masing-masing tokoh memiliki karakter yang lebih kuat lagi.

"Saya rasa poinnya adalah untuk menyatukan mereka bersama dan di sini lebih baik karena 'Avangers' adalah kolektif," kata Joe Russo melalui sambungan telepon, Selasa (16/4/2018).


Ia mengatakan tidak menemukan kesulitan berarti dalam membangun karakter masing-masing tokoh karena pada dasarnya para pemain sudah mengenal lakon yang mereka mainkan. Yang sulit adalah mewujudkan tampilan tokoh, lewat kostum dan riasan wajah.

"Yang tersulit adalah membangun karakter wajah mereka yang mana kita harus mendapatkan elemen yang pas," tutur Joe lagi.

Menurut sang sutradara, dalam filmnya nanti mereka akan menghadapi musuh yang terberat.

"Film ini akan menjadi paket lengkap, kami tidak hanya membangun karakter, tapi juga semesta dimana para tokoh-tokoh pahlawan super tersebut bertemu," terangnya.

Secara spesifik, Benedict Cumberbatch juga mengatakan bahwa karakter Doctor Strange yang ia perankan juga mengalami perkembangan. Tokoh yang ia perankan disebutnya lebih dewasa dalam 'Avangers Infinity War'.

"Saya pikir ini adalah keseimbangan antara mempertahankan integritas karakter saya namun di waktu yang sama menyadari bahwa karakter saya adalah sebuah mozaik," ungkap Benedict.


"Dalam 'Avangers', kamu berpotensi melihat tokohku menjadi sedikit lebih dewasa, namun tetap jenaka," tambahnya.

Film 'Avangers Infinity War' merupakan salah satu film keluaran Marvel yang paling dinanti-nanti tahun ini. Film tersebut akan mulai tayang pada 25 April 2018.

Lihat keseruan saat penggemar bertemu bintang Avengers: Infinity War di Singapura:

[Gambas:Video 20detik]


(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed