DetikHot

movie

Sebastian Stan Siap 'Mati' di 'Infinity War'

Selasa, 20 Mar 2018 12:29 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Sebastian Stan Siap Mati di Infinity War Foto: Dok. Marvel Studio
Jakarta -

Sejak trailernya dirilis, 'Infinity War' membuat penggemar mengira-ngira siapa superhero yang mengakhiri langkahnya di seri ini. Setiap bintang yang terlibat dalam cerita tentu enggan buka suara mengenai plot penting tersebut.

Bagi Sebastian Stan sendiri, masa depannya sebagai Winter Soldier masihlah abu-abu. Namun Stan mengaku tak masalah jika jejak Bucky benar-benar berakhir.

Bagaimanapun yang bakal terjadi pada karakter yang ia hidupkan, Stan mempercayai sepenuhnya atas keputusan yang Marvel ambil.

"Aku tak mengkhawatirkan bagaimana karakter ini nantinya. Apapun yang mereka (Marvel) putuskan, itu adalah keputusan yang terbaik," ungkapnya dalam wawancara seperti dikutip Comicbook.


Sejak debutnya di seri 'Captain America: The First Avenger', Bucky Barnes merupakan salah satu karakter yang paling unik sekaligus rumit dalam semesta MCU. Ia dibentuk menjadi villain sekaligus pahlawan dalam dua petualangan yang berbeda.

Sisi ambigu yang dimilikinya itu tak akan absen ditampilkan dalam 'Infinity War'.

Penampilan spoiler Winter Soldier telah diketahui di akhir 'Black Panther'. Bucky tampak dalam pengasingan dengan Shuri menjadi sosok yang menyembuhkan dirinya.


Tangannya yang hilang di 'Civil War' diketahui kembali lewat trailer 'Infinity War'.

Penampilan terbaru Bucky dapat disaksikan 27 April mendatang. Temukan jawabannya sendiri tentang masa depan Bucky aka Winter Soldier di MCU.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed