DetikHot

movie

'Avengers: Infinity War' Bakal Jauh Beda dari Cerita di Komik

Rabu, 14 Mar 2018 11:25 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Avengers: Infinity War Bakal Jauh Beda dari Cerita di Komik Foto: (RussoBrothers IG)
Jakarta -

Sejak 'The Avengers', Marvel telah menetapkan Thanos adalah villain utama yang akan dihadapi oleh para Avengers. Berlanjut dari seri film sesudahnya yang dirilis bersamaan dengan terungkapnya satu demi satu permata Infinity Stones, kini studio tersebut menetapkan 'Infinity War' sebagai puncak dari akhir MCU.

Namun judul yang diambil dari salah satu seri komik Marvel itu nyatanya tak sepenuhnya menjadi inspirasi saat diangkat ke film. Hal itu dikonfirmasi oleh beberapa bintangnya dalam sebuah wawancara yang dilaporkan Screenrant.

Pemeran Hulk, Mark Ruffalo mengatakan 'Infinity War' bakal amat berbeda dengan cerita dalam komiknya.


"Ini sebuah area baru. Memang ada elemen-elemen yang sama akan tetapi jika menyentuh jalan cerita semua berubah," ujar Ruffalo.

Dalam kesempatan yang sama, Chadwick Boseman juga mengungkapkan hal senada. Para pemain disebutnya hanya bergantung pada skrip dan tak banyak diperlukan banyak pemahaman dari komik.

"Ini hal yang berbeda. Sepenuhnya," imbuh Boseman.

"Bertolak belakang dengan kasus yang ada di komik," tukasnya lagi.


Ada lima seri komik 'Infinity War'. Namun agaknya Marvel mengadaptasi cerita menyesuaikan dengan alur yang mereka pilih dari film-film yang mereka buat sebelumnya.

27 April menjadi tanggal 'Infinity War' dirilis. Seri ini bakal menjadi akhir dari saga para Avengers dengan datangnya Thanos memburu gabungan Infinity Stones.

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed