DetikHot

movie

Marvel Sebut Salah Satu Karakter Penting di Avengers Bakal Berakhir

Selasa, 13 Mar 2018 09:45 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Marvel Sebut Salah Satu Karakter Penting di Avengers Bakal Berakhir Foto: (RussoBrothers IG)
Jakarta -

Jelang dirilisnya 'Avengers: Infinity War' yang tak lama lagi, berbagai perkiraan bermunculan perihal karakter yang bakal berakhir atau bertahan. Thanos menjadi supervillain yang dijanjikan sebagai ancaman terbesar yang ada dalam sejarah Avengers.

Marvel sendiri telah menetapkan beberapa karakter yang mungkin saja berlanjut maupun menyudahi langkahnya di 'Infinity War'. Siapa saja?

Tentu hal tersebut tak bisa diungkapkan sebelum filmnya dirilis. Marvel hanya bisa memberi sekelumit petunjuk.

"Kami bisa saja menghapus daftar superhero yang telah mati atau menghidupkannya lagi. Tapi, ada satu karakter besar, dan kami tahu apa yang diinginkan penggemar," ujar Kevin Feige CEO Marvel.


"Aku hanya bisa mengatakan, berhati-hatilah dengan siapa yang kalian inginkan untuk menyudahi petualangannya di sini," imbuh Feige.

'Infinity War' akan menjadi bagian baru bagi Marvel untuk menghidupkan superhero lain yang mereka miliki ke layar lebar. Ada beberapa bagian yang berakhir, namun bagi sebagian superhero ada awal baru yang akan mereka mulai.

Dijadwalkan film ini dirilis 27 April mendatang. Ada lebih dari tiga puluh superhero yang dilibatkan dalam cerita selain yang utama ada kembalinya Captain America.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed