DetikHot

movie

Kehadiran Superhero Perempuan setelah Marvel Fase 4

Kamis, 01 Feb 2018 10:41 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Kehadiran Superhero Perempuan setelah Marvel Fase 4 Foto: Black Panther (imdb)
Jakarta -

Ini bakal menjadi akhir dari Marvel Cinematic Universe pasca 'Avengers: Infinity War' dan 'Avengers 4' dirilis. Setelah Marvel diketahui memproduksi seri Avengers ketiga dan keempat secara beriringan, muncul kesimpulan besar tentang akhir dari legenda ini.

Yakni hadirnya para superhero wanita yang mengisi ruang dunia Marvel. Pemeran Valkyrie dalam 'Thor: Ragnarok', Tessa Thompson menyambut sekaligus meyakini gagasan ini.

Terlebih, lewat film Marvel yang terdekat akan dirilis, 'Black Panther'.

"Dalam film ini, ada wanita luar biasa yakni Angela Bassett dan Lupita [Nyong'o] dan Danai [Gurira]. Kita juga akan bertemu dengan Brie Larson sebagai Captain Marvel ke depan," ujar Thompson saat hadir di sebuah acara talkshow belum lama ini.

Kehadiran Superhero Perempuan setelah Marvel Fase 4Foto: Dok. Walt Disney Studios Motion Pictures


Akhir dari 'Avengers 4' memang telah ditetapkan sebagai titik awal Marvel melahirkan dunia baru dengan hadirnya para superhero yang berbeda untuk dijadikan ikon. Bagi Thompson, ia pula meyakini karakter Valkyrie akan menjadi bagiannya.

"Memang sekarang kita belum mengetahui Valkyrie akan bagaimana. Tapi, aku yakin dunia bagi para perempuan akan bangkit dan kita akan melihat di fase Marvel selanjutnya," imbuh Thompson.

Marvel sendiri telah memberi pernyataannya beberapa waktu lalu. Akan ada karakter yang berakhir untuk tampil di seri-seri selanjutnya.

Jauh ke depan, Marvel telah menetapkan beberapa film yang akan dirilis. 'Captain Marvel' menjadi salah satunya diikuti dengan sekuel 'Spider-Man: Homecoming' yang produksinya akan dimulai tahun ini.

Tom Holland akan kembali sebagai Peter Parker sekaligus Jon Watts yang kembali duduk sebagai sutradara.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed