DetikHot

movie

'Thor' ingin Pensiun dan Habiskan Waktu dengan Anak

Jumat, 26 Jan 2018 09:16 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Thor ingin Pensiun dan Habiskan Waktu dengan Anak Foto: Dok. Youtube/@MarvelEntertainment
Jakarta -

Karakter Thor yang diperankan Chris Hemsworth disebut tak lama lagi bakal berakhir. Sebab setelah mengatakan kontraknya sendiri telah usai selepas 'Avengers: Infinity War' dirilis tahun ini, Hemsworth memang berharap ia bisa mengambil jeda untuk pensiun dari karakter tersebut.

Kepada The Times, sang aktor mengaku ingin bisa memiliki waktu lebih banyak dengan keluarganya. Kesibukan Hesmworth membuatnya juga tak bisa melihat perkembangan putra dan putrinya.

"Aku ingin punya kesempatan bisa mengantarkan anak-anakku ke sekolah. Mungkin aku akan rehat dari syuting sepanjang tahun," ujarnya.

Karier Hemsworth di dunia peran berkembang seiring ia membangun keluarga dengan sang istri, Elsa Pataky.

"Semua terjadi sekaligus. Bukan berarti aku menyesal, tapi aku hanya ingin punya waktu yang lebih banyak dengan mereka," imbuhnya lagi.


Membesarkan anak tidak pernah mudah. Dan aktor tersebut menunjukkan bahwa kariernya yang sibuk menjadi tantangan yang harus ia hadapi.

"Aku ingin memiliki banyak waktu. Aku dan istri telah berbicara bagaimana waktu berlalu begitu cepat. Putriku sudah berusia lima, si kembar sudah berusia tiga tahun, meskipun kau memiliki banyak waktu kau seperti selalu kelelahan meski ada bantuan dari nenek-kakek maupun pengasuh," kisah Hemsworth lagi.

Bicara soal perannya dalam Thor, karakter tersebut baru menerima sorotan setelah seri ketiganya dalam 'Thor: Ragnarok'. Dan hal itu agaknya tak mempengaruhi Marvel untuk memberi ruang bagi kelanjutan karakter ini tampil di seri selanjutnya.

'Thor: Ragnarok' menjadi salah satu film berpenghasilan fantastis 2017 lalu. Film ini meraup pendapatan hingga $850 juta dari penayangannya di seluruh dunia.

Pendapatan yang lebih tinggi ketimbang dua seri film sebelumnya.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed