DetikHot

movie

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Sudah Tak Sabar Rilis 'Teman tapi Menikah'

Kamis, 25 Jan 2018 08:58 WIB  ·   Febriyanto Nur Pratama - detikHOT
Ayudia Bing Slamet dan Ditto Sudah Tak Sabar Rilis Teman tapi Menikah Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Ayudia Bing Slamet dan sang suami, Ditto Percussion juga dikenal dengan karya novel yang berjudul 'Teman Tapi Menikah'. Kini novel tersebut difilmkan dengan judul yang sama.

Usai melihat trailer film yang baru diluncurkan, keduanya merasa tak sabar untuk menikmati filmnya.

[Gambas:Video 20detik]

"Kita abis ngeliat teaser trailer film Teman tapi Menikah, kita penasaran bgt dan berharap bulan maret cepetan dateng krn kita penasaran banger sama hasil filmnya," ujar Ayudia Bing Selamet di launching Trailer, film "Teman Tapi Menikah" XXI, Epicentrum, Kuningan , Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2018).

Meski diadaptasi dari novel, Ayudia mengungkapkan nantinya tak banyak perubahan. Begitu juga dari segi cerita. "Ini filmnya memang film. dari buku kita yang pertama dan nggak ada perubahan signifikan. Paling gantinya ganti nama, waktunya," tambah Ayu.

Di samping itu Ditto juga ingin menyampaikan pesan bahwa teman bisa menikah walau sebelumnya sempat terjebak friendzone. Begitu juga dengan Ayu yang menyebut walau sebelumnya menjalani pertemanan dengan Ditto, ia akhirnya menjadi jodoh.

"Yang jelas kita seneng. Kita pengennya banyak temen tapi cuma ngomong doang tiba tiba jadi nikah, yang tadinya kejebak friendzone jadi menikah juga. Jadi kita dapet pahalanya hahaha," cetus Ditto.

Dalam kesempatan ini pun Ayu juga membocorkan sedikit ceritanya.

"Sebenernya kalo misalnya kita bedah buku TTM, kan orang jadi temen terua nikah terus apa? Campaignnya sebenarnya aku sama Ditto waktu dari sekolah kita udah bener benar sibuk sama passion masing massing, aku udag kerja pada saat skolah Ditto juga udh jadi musisi. Entah kenapa semesta ngasih tau aja bahwa ini jodoh lo. Mau kita sesibuk apapun kali emang udah waktunya ketemu jodoh ya insyaallah ketemu. Makanya kenapa disebut TTM karena kita beneran seteman itu terus memutuskan untuk menikah, nggak pacaran dulu," pungkas Ayu.

Film ini diperankan oleh artis cantik Vanesha Prescilla. Ia memerankan Ayudia dan beradu akting dengan Adipati Dolken yang berperan sebagai Ditto.

[Gambas:Youtube]


(fbr/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed