DetikHot

movie

Main Film Live, Awkarin Jadi Wanita Agresif

Selasa, 23 Jan 2018 20:31 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Main Film Live, Awkarin Jadi Wanita Agresif Awkarin Foto: Instagram/awkarin
Jakarta - Merambah ke dunia film, Awkarin mendapat peran yang cukup menantang. Ia akan memerankan wanita agresif di sebuah film yang akan dimainkan live.

Rupanya ia punya alasan tersendiri untuk mengambil film dengan judul 'Di Antara Cinta & Guest List' tersebut, yaitu karena amal.

"Aku mau ngambil ini karena aku tahu kalau ini hasilnya untuk charity. Jadi karena untuk sesuatu yang baik. Baru kok. Mau aja karena buat charity. Buat kebaikan," ujar Awkarin usai preskon live movie reality "Di Antara Cinta & Guest List", Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).


Mengenai aktingnya sendiri Awkarin mengungkapkan tak ada kesulitan. Hal itu lantaran dirinya meminta kepada pihak produksi untuk menjadi perempuan yang agresif dalam film pertamanya yang berformat Live Movie Realty tersebut.

"Nggak karena mereka minta aku jadi wanita yang agresif. Cewek-cewek emansipasi wanita yang mudah ngomong sama orang," ungkap mantan pacar mendiang Okka Mahendra tersebut.

"Pokoknya aku sudah bisa sih untuk itu. Kayak live itu aku sudah terlatih. Karena kan aku sudah ngevlog juga ya. Aku sering bikin video-video yang kayak iklan itu kan aku bikin sendiri. Aku yang direct segala macem. Jadi ya gitulah. InsyaAllah," pungkasnya.
(fbr/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed