DetikHot

movie

Dear Fans, Ini Film Marvel yang akan Rilis di 2019

Jumat, 12 Jan 2018 18:10 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Dear Fans, Ini Film Marvel yang akan Rilis di 2019 Dear Fans, Ini Film Marvel yang akan Rilis di 2019 Foto: Tia Agnes/ detikHOT
Jakarta - Marvel menjadi fenomena budaya populer dan industri terbesar di dunia. Bermula dari penerbitan komik, Marvel kini menjadi blockbuster serta hits di mancanegara.

Dari tahun 2017 sampai 2019 mendatang akan menjadi perayaan bagi industri Marvel di usianya yang ke-83 tahun. "Inilah kekuatan dari Marvel yang bermula dari komik," ujar Editor in Chief Marvel Comics, C.B Cebulski ditemui di Auditorium Lantai 4 Universitas Bina Nusantara (Binus), Jakarta Barat, Jumat (12/1/2018).

Sejak film 'Iron Man' terlaris di seluruh dunia dan Marvel dilirik oleh The Walt Disney Company, kekuatan Marvel pun kian melebar. Dari atas panggung, C.B Cebulski mengatakan rencana tiga tahun menentukan universe Marvel yang semakin memanjakan penggemarnya saat ditemui di acara Marvel Creative Day.



"Tentunya kalian yang hadir di sini adalah penggemar Marvel. Di tahun 2017, 'Guardians of the Galaxy', 'Spiderman: Homecoming', sampai 'Thor Ragnarok' yang kalian tunggu-tunggu rilis kemarin November," ujar pria yang mengaku menggemari karakter Spider-Man sejak kecil.

Di tahun ini, 'Black Panther' tayang pertama kalinya bagi pecinta Marvel Cinematic Universe (MCU) pada 16 Februari. Dilanjutkan seri Avengers 3 pada 4 Mei, dan 'Ant-Man: The Wasp' pada 6 Juli mendatang.

Baru di 2019 mendatang, Marvel Studios akan menayangkan film 'Captain Marvel' pada 8 Maret dan seri selanjutnya dari 'Avengers' pada 3 Mei.

"Avengers 3 dan 4 pastinya kalian sangat penasaran, kan? Tunggu ya," ujar C.B Cebulski sembari tertawa.

Saksikan video 20detik untuk melihat wawancara dengan Editor in Chief Marvel Comics, C.B Cebulski di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed