DetikHot

movie

Film Solo 'Black Widow' Telah Temukan Penulis Skenario

Kamis, 11 Jan 2018 08:50 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Film Solo Black Widow Telah Temukan Penulis Skenario Foto: (imdb)
Jakarta -

Marvel mulai gencar memperkenalkan karakter superhero mereka. Setelah memberikan sentuhan pada Spider-Man hingga Black Panther, kini proyek film solo Black Widow tengah dikerjakan.

Variety melaporkan, Black Widow telah menemukan sang penulis skenario.

Lewat pernyataan seorang sumber, Variety mengutip proyek film ini masih dalam perkembangan yang sangat awal. Bahkan belum ada kejelasan kapan film solo Black Widow akan diproduksi. Namun ditentukannya seorang penulis skenario adalah cara termudah untuk Marvel menyiapkan strategi untuk bergerak maju.


Penulis itu adalah Jac Schaeffer yang pernah ambil bagian menulis skenario komedi remake film 'Dirty Rotten Scoundrels' yang dibintangi Anne Hathaway. Sebelumnya Marvel dikabarkan telah menyeleksi sejumlah kandidat sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan pada Schaeffer.

Marvel juga melibatkan Scarlett Johansson untuk berdiskusi tentang apa yang diinginkan sang aktris dari Schaeffer dalam mengembangkan kisah Black Widow.

Bersama Marvel, Johansson telah terlibat dalam enam film. Sejak kemunculannya di 'Iron Man 2', penggemar telah menanti kemunculan Johansson sebagai Black Widow di sebuah cerita solonya.

Mungkin ini menjadi saat yang tepat bagi Marvel untuk mengembangkan karakter tersebut terlebih setelah puncak aksi para Avengers di seri 'Infinity War'.




(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed