DetikHot

movie

'Ayat-Ayat Cinta 2' Tak Cuma soal Poligami

Kamis, 07 Des 2017 08:50 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Ayat-Ayat Cinta 2 Tak Cuma soal Poligami Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - 'Ayat-Ayat Cinta 2' menjanjikan cerita yang tak hanya berpusat pada inti kisah di film pertamanya tentang poligami. Di sekuelnya kali ini, 'Ayat-Ayat Cinta 2' membawa tema yang lebih luas.

Hal itu diungkapkan oleh Fedi Nuril pemeran Fahri yang kembali terlibat dalam cerita adaptasi novel karya Habiburrahman El Shirazy itu.

"Di sini isunya lebih internasional ya. Seperti mau meluruskan Islamophobia di Eropa, makanya tetangga-tetangga Fahri yang beda agama budaya semua dia bantu tanpa mempertanyakan background mereka apa. Termasuk latar Edinburgh setelah sebelumnya ceritanya berlatar di Mesir," ujar Fedi saat ditemui di Gala Premiere 'Ayat-Ayat Cinta 2', Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017) malam.

Saksikan video 20detik untuk melihat seperti apa pesan moral dalam film 'ayat-ayat Cinta 2' di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Menyambung dari film pertama, di bagian kedua ini Fahri masih mencari hilangnya sosok Aisyah. Hidupnya dipenuhi tanda tanya tentang keberadaan sang istri.

Apakah ia sudah mati? Ataukah ia masih hidup?

Di antara kebingungan yang ia rasakan itu, dirinya bertemu dengan tiga sosok perempuan baru dalam hidup yang ia jalani di masa kini.

"Saya excited banget ketika mau main lagi di sini. Rasanya seperti ilmu apa lagi yang bakalan saya dapatkan. Terlebih syuting bareng dengan Chelsea Islan dan Tatjana Saphira yang menurut saya seru banget. Saya nggak merasakan perbedaan umur di antara kita," tutur Fedi.
(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed