DetikHot

movie

48 Hari Tayang di Bioskop, 'Pengabdi Setan' Pamit Undur Diri

Rabu, 15 Nov 2017 12:20 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
48 Hari Tayang di Bioskop, Pengabdi Setan Pamit Undur Diri 48 Hari Tayang di Bioskop, 'Pengabdi Setan' Pamit Undur Diri Foto: Pengabdi Setan (twitter Joko Anwar)
Jakarta - Setelah 48 hari tayang di bioskop dan ditonton 4,1 juta penonton, film 'Pengabdi Setan' pamit undur diri. Sutradara Joko Anwar pun mengumumkannya secara resmi lewat akun media sosial pribadi.

"Waktu untuk pamit... #PengabdiSetan Pengabdi Setan di Indonesia tidak akan dirilis dalam bentuk DVD karena akan langsung dibajak. Maaf ya, teman-teman. 馃檹," tulis Joko Anwar di akun Instagram seperti dilihat detikHOT, Rabu (15/11/2017).

Dalam foto yang diposting Joko, dia juga mengucapkan terima kasih atas teriakan, tertawa, meme-meme, parodi kreatif, plesetan-plesetan, pujian, sampai kritikan dari para penonton.



Kesuksesan 'Pengabdi Setan' tak hanya dari jumlah penonton dan didaulat menjadi film horor sepanjang masa saja, namun juga di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2017. 'Pengabdi Setan' berhasil mendapatkan tujuh Piala Citra.

Kesedihan hari terakhir tayangnya 'Pengabdi Setan' di bioskop juga diungkapkan oleh Tara Basro yang berperan sebagai Rini.

"Entah kenapa rasanya sedih banget hari ini hari terakhir pengabdi setan diputar di bioskop. Kayak mau pisah sama pacar gitu loh rasanya, kalau kangen nggak bisa tengok. Kami pamit dulu ya..," tulis Tara Basro di Instagram Stories.


(tia/wes)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed