DetikHot

movie

7 Kali Tonton 'Ayat-ayat Cinta', Sandiaga Uno Takut Terinspirasi 'AAC2'

Rabu, 15 Nov 2017 08:10 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
7 Kali Tonton Ayat-ayat Cinta, Sandiaga Uno Takut Terinspirasi AAC2 Foto: Hanif Hawari/ detikHOT
Jakarta - Film 'Ayat-ayat Cinta 2' segera tayang di bioskop. Pemain dan produser 'AAC2' pun datang dan langsung bertemu dengan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk memberikan undangan gala premiere.

Dilihat pada Selasa (14/11/2017) malam, Fedi Nuril, Dewi Sandra, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, dan Manoj Punjabi, terlihat mendatangi gedung Balaik Kota DKI Jakarta di Jalan Medan Mereka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat. Mereka pun langsung disambut oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.



"Malam ini datang untuk memberitahu film 'Ayat-ayat Cinta 2' Insya Allah akan segera tayang dan mengundang khusus gala premiere dan konser musiknya. Pak Anies dan Pak Sandi mereka alhamdulillah merespons dengan baik, insya Allah mereka nanti akan datang," cerita Fedi Nuril di lokasi.

"Dan alhamdulillah ternyata mereka juga penggemar film 'Ayat-ayat Cinta' yang pertama. Mas Sandi sampai tujuh kali menontonya, jadi merekapun menunggu-nunggu film 'Ayat-ayat Cinta 2',"lanjutnya.

Fedi Nuril terbahak saat Sandiaga Uno menggodanya sebagai pria yang paling beruntung di dunia. Dalam film produksi MD Pictures itu, Fedi Nuril yang berperan sebagai Fahri mempunyai dua istri. Bahkan dalam candaannya, Sandi sempat mengatakan takut terinspirasi pada 'Ayat-ayat Cinta 2'.



"Komentarnya sih pasti saya orang yang beruntung di dunia ini," ujar bapak beranak satu itu seraya tertawa.

"Maksudnya terinspirasi punya banyak istri kali ya," sambung Fedi kembali tertawa.

Dalam pertemuan itu, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga bertukar pikiran untuk kemajuan perfilman Indonesia. Manoj Punjabi memberikan pendapat khususnya untuk perizinan lokasi syuting.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed