DetikHot

movie

Perubahan Fisik Sang Dewa Asgard di 'Thor: Ragnarok'

Selasa, 17 Okt 2017 21:40 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Perubahan Fisik Sang Dewa Asgard di Thor: Ragnarok Foto: Marvel Studios 2017
Jakarta -
Dari sejumlah trailer yang sudah dirilis, tak sedikit perubahan Thor yang disadari oleh fans di 'Thor: Ragnarok'. Salah satunya adalah perubahan fisik yang dialaminya.

Salah satu yang paling signifikan adalah perubahan rambut yang dialami Thor. Di film ini, Thor tak lagi berambut gondrong.

"Thor berada di dunia gladiator yang salah satu prosesnya adalah dengan memotong rambutnya, yang tentunya terjadi di belakang layar. Hal tersebut tentunya membuatku mengubah sikapku," ujar Chris Hemsworth saat ditemui di sela-sela syuting 'Thor: Ragnarok' di Queensland, Australia beberapa waktu lalu.


"Kostum, senjata, hingga cast yang berbeda membuatmu mendapatkan energi yang berbeda pula. Sesimpel potong rambut ternyata bisa memberimu efek yang berbeda," lanjutnya.

Perbedaan lain adalah ketika Thor kehilangan senjata palunya. Diceritakan palu tersebut dihancurkan oleh Hela The Goddess of Death.

"Hal tersebut kemudian membuat Thor bertanya-tanya soal keberadaannya, hingga kekuatan, dan sejarah serta masa lalunya. Hal tersebut kemudian membuatnya kembali melakukan perjalanan yang berbeda," pungkasnya.
(dal/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed