DetikHot

movie

Tantangan Mayes C Rubeo dalam Pembuatan Kostum 'Thor: Ragnarok'

Jumat, 13 Okt 2017 20:05 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Tantangan Mayes C Rubeo dalam Pembuatan Kostum Thor: Ragnarok Foto: dok. Marvel Studios 2017
Queensland - Dalam setiap proyek berbeda, Mayes C Rubeo menghadapi tantangan yang berbeda pula. Begitu juga dengan 'Thor: Ragnarok' yang mengharuskannya bekerja seunik mungkin.

Ditemui di lokasi syuting 'Thor: Ragnarok' di Queensland, Australia, beberapa waktu lalu, Mayes mengaku mengerjakan semua kostum dengan cara tradisional. Ia sama sekali tak melibatkan ilmu digital dalam pembuatannya.


"Kami mengerjakan kostum-kostum ini dengan cara tradisional, memulainya dari nol. Maksudnya, kami bekerja mulai dari mencari bahan yang tepat hingga mewarnai bahan kulit. Kami mewarnai sendiri bahan yang ada jika diperlukan. Kami menggunakan teknik agar hasil jadinya lebih unik," ujarnya.

Mayes menyebut, selalu menciptakan kostum yang unik dan orisinal sebagai tantangan yang cukup sulit. Namun desainer yang juga pernah bekerja untuk film 'Avatar' itu melihat tantangan yang diterimanya sebagai sesuatu yang menyenangkan.


"Bagaimana menjadi orisinal dan unik setiap ada project baru, inilah tantangannya. Tapi di situlah serunya kurasa, bisa bekerja dengan grup seperti ini, maksudnya aku merasa sangat beruntung," lanjutnya.

"Aku dan Donna Mill, tangan kananku, aku percaya dia mempekerjakan orang-orang yang sangat andal, berbakat, supel, dan sangat... sangat pekerja keras di Australia," pungkas Mayes.
(dal/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed