DetikHot

movie

Hulk yang Lahir Kembali di 'Thor: Ragnarok'

Jumat, 13 Okt 2017 17:11 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Hulk yang Lahir Kembali di Thor: Ragnarok Hulk yang Lahir Kembali di 'Thor: Ragnarok' Foto: Marvel Studios 2017
Queensland - Thor diceritakan akan bertemu kembali dengan Hulk di 'Thor: Ragnarok'. Namun, Hulk kali ini berbeda dari sebelumnya.

Masih berbincang-bincang dengan sutradara Taika Waititi di sela-sela syuting 'Thor: Ragnarok' di Queensland, Australia beberapa waktu lalu. Dia menjelaskan lebih lanjut soal arti dari Ragnarok yang dipilih untuk menjadi judul utama seri ketiga film Thor. Ragnarok di film ini tak hanya diartikan sebagai kiamat, namun juga kelahiran kembali.

"Ragnarok diambil dari mitologi Norse, dan artinya seperti akhir zaman. The Apocalypse atau Armageddon. Tapi menurutku Ragnarok menunjukkan kelahiran kembali. Ragnarok adalah awal dari kehidupan baru di dunia, atau alam semesta. Ragnarok adalah kehancuran yang lama, dan kelahiran dari sesuatu yang baru," ujar Taika Waititi.



Definisi Ragnarok juga ditunjukkan Taika Waititi dari sosok Hulk atau Bruce Banner. Ia menyebut sosok Bruce Banner yang lama sudah tiada, dan berganti dengan sosok baru.

Hal ini berkaitan dengan kisah sebelumnya, ketika Hulk dikabarkan mengasingkan diri ke planet lain. Kemudian, Thor pun dipertemukan dengan sosok Hulk di film ini, di sebuah arena gladiator yang terletak di planet Sakaar.

"Kami juga menempatkan (Bruce) Banner dalam Ragnarok. Untukku, Banner yang lama sudah tiada, dan lahir kembali menjadi sosok yang energik, berpandangan luas, petualang, dan penuh rasa penasaran. Mark Ruffalo akan membawa sesuatu yang baru kepada sosok Bruce yang kita ketahui sebelumnya," ungkap Taika Waititi.



"Kami diizinkan untuk menyingkirkan hal-hal lama dan membangun kembali sosoknya. Hal ini adalah sesuatu yang sangat menyenangkan untukku. Bahkan, Thor juga dibawa pada titik ketika ia tak punya pilihan lain kecuali lahir kembali menjadi sosok yang baru," pungkasnya.

Masih banyak cerita yang sebenarnya ingin dibagi. Namun sayang, waktu berbincang dengan Taika Waititi sudah sampai akhir. Dengan ramah, sang sutradara pun bersalaman dengan para awak media dan mengucapkan salam perpisahan sebelum kembali menjalani syuting dengan Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, dan Tessa Thompson.

Walaupun begitu, pengalaman detikHOT mengintip syuting film 'Thor: Ragnarok' tak berhenti di sana. Setelah Taika Waititi, para awak media juga diajak mengobrol dengan para cast dan staf yang terlibat di film ini. Nantikan artikel selanjutnya hanya di detikHOT!


(dal/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed