DetikHot

movie

Perankan Ibu di Film 'Posesif', Cut Mini Masuk Nominasi FFI 2017

Jumat, 13 Okt 2017 09:45 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Perankan Ibu di Film Posesif, Cut Mini Masuk Nominasi FFI 2017 Foto: Cut Mini (Vey/detikHOT)
Jakarta - Sudah beberapa film dibintangi Cut Mini yang mengantarkan dirinya pada beberapa penghargaan. Setelah 'Athirah', kini ia mendapat pengalaman baru, saat berperan di film terbarunya 'Posesif' yang akan tayang 26 Oktober 2017.

Dalam film ini, Cut Mini berperan sebagai tokoh ibu yang keras terhadap anaknya, Yudhis yang diperankan Adipati Dolken. Dalam film tersebut, Yudhis menuruni sifat Cut Mini sebagai ibu yang keras dan posesif.



"Saya kebetulan memang sudah jenuh dengan peran ibu-ibu yang baik. Maksudnya saya ingin mengeksplorasi sesuatu yang lainnya. Jadi begitu ditawarkan ya pastinya tidak menolak. Karena saya menginginkan dan begitu dibaca sangat menyenangkan sekali," ujar Cut Mini saat ditemui di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017) malam.

Dari beberapa adegan, ada yang menunjukkan tindak kekerasan peran yang dimainkannya kepada sang anak. Hal itu cukup membuatnya puas.



"Nggak tahu kenapa dengan energinya itu ngebuka buat saya. Dan saya langsung masuk dengan Yudhis. Begitu saya main dialog segala macam, dia sudah matang. Nggak tahu gimana saya juga kepancing sama ini anak, tangan saya langsung jebret (nampar) gitu padahal masih reading," ceritanya.

Tidak sampai di sini saja, film ini pun mengantarkannya masuk dalam salah satu dari 10 nominasi FFI yang dipersembahkan pada film garapan sutradara Edwin tersebut. Cut Mini mendapatkan nominasi pemeran pendukung wanita terbaik.

"Alhamdulillah itu kan bonus. Kita kan kerja bukan untuk itu tapi kita kerja dengan sebaik mungkin. Walaupun saya cuma tiga adegan dapat nominasi Alhamdulillah ternyata saya masih dilihat," tukas Cut Mini.
(vep/wes)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed