DetikHot

movie

Disney Ungkap Detail Pemain dan Karakter untuk Live-Action 'Aladdin'

Jumat, 08 Sep 2017 09:28 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Disney Ungkap Detail Pemain dan Karakter untuk Live-Action Aladdin Foto: Aladdin (imdb)
Jakarta -

Bertepatan dengan konfirmasi Will Smith mengenai produksi 'Aladdin', Disney pun secara resmi mengumumkan seluruh pemeran dan karakter untuk film live-action tersebut.

Dikutip dari Screen Rant, film 'Aladdin' akan diramaikan oleh Will Smith sebagai sang Jin biru yang memiliki kekuatan untuk mengabulkan tiga permintaan kepada siapapun yang memiliki lampu ajaibnya.

Sedangkan Aladdin, gelandangan yang malang tapi mamiliki kepribadian yang menyenangkan akan diperankan oleh Mena Massoud. Meski sebelumnya bintang yang memerankan Jasmine dikritik karena dinilai bertolak belakang dengan asal Jasmine di cerita aslinya, Naomi Scott telah dipastikan akan berperan sebagai Princess Jasmine, putri cantik Sultan yang ingin memilih jalan hidupnya sendiri.

Disney Ungkap Detail Pemain dan Karakter untuk Live-Action 'Aladdin'Foto: Aladdin (imdb)

Marwan Kenzari akan berperan sebagai Jafar, seorang penyihir jahat yang berencana untuk menggulingkan Sultan dan memimpin Agrabah dengan caranya
sendiri.

Disney Ungkap Detail Pemain dan Karakter untuk Live-Action 'Aladdin'Foto: Aladdin (imdb)



Sultan, penguasa Agrabah yang mencari pria yang tepat untuk putrinya sendiri akan diperankan oleh Navid Negahban.

Semua deskripsi itu disesuaikan dengan karakter dalam film kartunnya. Namun penggemar menanyakan mengenai sosok sahabat terbaik Jasmine.

Dalam kartunnya, sahabat terbaik Jasmine adalah harimau peliharaannya yang bernama Rajah. Pengumuman resmi tersebut tidak menyebutkan adanya sosok Rajah.

Diperkirakan Rajah akan mamiliki peran yang lebih sedikit dibanding dalam kartunnya.

Penggarapan film ini tampaknya akan melalui proses panjang. Hingga kini Disney juga belum mengumumkan kepastian kapan 'Aladdin' versi live action akan dirilis di bioskop.


(doc/doc)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed