DetikHot

movie

'Insidious 4' Siap Tebar Teror, Simak Trailernya!

Rabu, 06 Sep 2017 16:18 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Insidious 4 Siap Tebar Teror, Simak Trailernya! Foto: Insidious 4 (imdb)
Jakarta -

'Insidious 4' atau 'Insidious: The Last Key' telah merilis trailer perdananya. Film ini membawa teror baru yang tak kalah mengganggu dari seri sebelumnya.

'Insidious 4' menampilkan kembali cenayang Elise Rainier (Lin Shaye) dalam sebuah kasus supranatural. Kasus tersebut membawanya ke sebuah rumah di New Mexico.

Sebuah keluarga menanti kehadirannya untuk memecahkan keresahan yang terjadi di rumah tersebut.



Rumah yang didatangi Elise nyatanya adalah tempat ia tumbuh di masa kecil. Namun sebuah kekuatan jahat tersimpan sejak lama di dalamnya.

Teror kali ini ditampilkan oleh sesosok makhluk halus dengan jemari panjang berbentuk kunci. Seperti sebelumnya, Elise akan pergi ke alam baka.

Ada sesosok ruh yang terperangkap dan berada di bawah kendali sang makhluk berwajah monster tersebut.

Sutradara salah satu seri 'Paranormal Activity', Adam Robitel dipercaya melanjutkan kengerian yang ditampilkan film ini sejak seri pertamanya dirilis dan mendadak sukses di 2010.

Sejak 'Insidious Chapter 2' usai tayang 2013 lalu, James Wan tak ambil bagian dalam penyutradaraan namun ia kini duduk di kursi produser. Dijadwalkan, 'Insidious: The Last Key' akan rilis di Amerika Serikat 5 Januari 2018 mendatang.


(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed